Gianluigi Donnarumma Akan Tes Medis Untuk PSG Usai Laga Italia vs Wales

Gilabola.com – Menurut beberapa laporan di Italia, Gianluigi Donnarumma akan menjalani tes medisnya dengan Paris Saint-Germain pada hari Senin untuk menyelesaikan kepindahannya ke ibukota Prancis.

Gianluigi Donnarumma memang akan meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2020 sementara dia menolak tawaran kontrak baru dari klubnya karena masalah nominal gaji.

Pemain berusia 22 tahun itu kini telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, menandatangani kontrak jangka panjang yang berdurasi lima tahun dengan bayaran mencapai Rp 206 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gaji yang didapatkan Gianluigi Donnarumma di Parc des Princes itu merupakan dua kali lipat dari bayarannya di AC Milan yang senilai Rp 103 Milyar. Dia dikabarkan ditawari kontrak baru antara Rp 154 Milyar hingga Rp 172 Milyar, tapi tetap menolak karena ingin bayaran lebih tinggi.

Penjaga gawang Italia itu merupakan produk akademi Milan sebelum melakukan debut seniornya di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic saat dia berusia 16 tahun dan sejauh ini telah memainkan 251 pertandingan dengan seragam Rossoneri. Kepergiannya ke PSG akan menandai pertama kalinya dia bermain di luar negaranya.

Menurut Sky Sport Italia, Gianluigi Donnarumma akan menjalani tes medis di Florence pada Senin, sehari setelah Italia melakoni laga terakhir fase grup A Euro 2020 melawan Wales yang digelar pada Minggu (20/6) malam WIB.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu tidak akan meninggalkan PSG dengan status pinjaman dan akan tetap di klub barunya bersama Keylor Navas, yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Les Parisiens.

Juventus dan Barcelona sebenarnya sempat dikaitkan dengan jasanya, tapi mereka akhirnya memilih tidak melakukan pergerakan transfer karena tetap mempercayai Wojciech Szczesny dan Marc-Andre ter Stegen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO