Gianluigi Donnarumma Antusias Bisa Bermain Bareng Lionel Messi di PSG

Gilabola.com – Gianluigi Donnarumma menikmati pengalaman barunya di Paris Saint-Germain dan mengaku sangat senang bisa mendapatkan pemain terbaik dunia Lionel Messi sebagai rekan setimnya.

Lionel Messi telah resmi mengakhiri 21 tahun waktunya di Barcelona dan dalam sebuah konferensi pers perpisahannya bersama raksasa Catalan, superstar Argentina itu mengakui bahwa kepindahan ke Paris Saint-Germain di musim panas ini adalah sebuah kemungkinan.

Dia dikabarkan akan dikontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi di Parc des Princes, dengan bayarannya diperkirakan sekitar Rp 507 Milyar hingga Rp 676 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini tentu saja akan menjadi bisnis musim panas yang sibuk dan sukses bagi Paris Saint-Germain, yang sebelumnya juga sudah mendatangkan Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan tentu saja pemenang Euro 2020 Gianluigi Donnarumma, dengan tiga nama terakhir tiba dengan status bebas transfer.

“Saya bergaul dengan baik di Paris,” kata Gianluigi Donnarumma kepada Sky Sport Italia tentang sambutannya sebagai pemain baru PSG. “Saya mengenal tim, ini adalah skuad hebat yang memberi saya sambutan luar biasa. Semuanya berjalan sangat baik.”

Selain penjaga gawang Italia itu, PSG kemungkinan akan menyambut pemain lain pekan ini dan bahkan dengan sambutan yang diperkirakan jauh lebih meriah dengan potensi kedatangan pemenang enam Ballon d’Or Lionel Messi yang akan tiba dengan status bebas transfer dari Barcelona.

“Kami akan segera mengetahui apakah itu resmi atau tidak, tetapi sepertinya dia akan datang dan saya sangat senang Lionel Messi datang ke sini. Dia yang terbaik di dunia, jadi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat dan bahagia. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya,” tambah mantan kiper AC Milan itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO