Gila! Target Gol Untuk Paul Pogba

Paul Pogba
Paul Pogba

Jose Mourinho yakin pemain termahalnya Paul Pogba dapat meningkatkan penampilannya secara signifikan pada musim ini di Old Trafford dan mencetak setidaknya 15 gol.

Paul Pogba yang sepertinya sebentar lagi akan kehilangan statusnya sebagai pesepakbola termahal di jagat raya ini dengan Neymar mendekati kesepakatan 198 juta pound (3,49 triliun rupiah) untuk hijrah ke Paris Saint-Germain, gagal membuktikan bahwa ia layak mendapatkan label harga sebesar 89 juta pound (setara Rp 1,56 triliun) musim lalu. Ia terlihat berjuang untuk menyesuaikan diri kembali dengan atmosfer Premier League.

Pemain asal Prancis ini hanya mencetak 10 gol di semua kompetisi pada musim lalu. Namun catatan golnya mungkin akan jauh lebih tinggi seandainya 10 tembakannya tidak membentur tiang gawang.

The Independen melaporkan bahwa kefrustrasian Mourinho di pasar transfer musim panas ini telah membuatnya mempertimbangkan Pogba untuk bermain dalam posisi yang lebih defensif pada musim depan, namun kedatangan Nemanja Matic, yang bergabung dengan mahar 40 juta pound (705 miliar rupiah) dari Chelsea pekan lalu, telah mengurangi kekhawatiran The Special One menjelang musim 2017/2018.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mourinho dikatakan merasa yakin bahwa kehadiran pemain asal Serbia, Matic dapat sepenuhnya membuka peluang menyerang Pogba yang ia harap akan menghasilkan perbaikan setidaknya enam gol.

Pogba telah gagal mencetak gol dalam enam pertandingan Manchester United selama pra-musim sejauh ini dan ia pun tak mampu menambah pundi-pundi golnya saat The Red Devils menghadapi Sampdoria di Dublin pada Kamis (03/08/2017) dinihari. Dimana pada laga yang dimenangkan The Red Devils dengan skor 2-1 itu adalah Ander Herrera (menit ke-62) danĀ  Anthony Martial (menit ke-81) yang mencetak gol untuk MU.