Giroud Sudah Tidak Sabar Ingin Cetak Gol di Serie A untuk Milan

Gilabola.com – Strikr baru AC Milan, Olivier Giroud mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bermain di Serie A dan tentunya mencetak gol resminya di kompetisi tersebut bagi klubnya.

Mampu mencetak gol di dua laga preseason dari AC Milan sejauh ini, Olivier Giroud tampak cukup percaya diri dalam menghadapi laga resmi perdana dari timnya di Serie A pada Selasa (24/08) dini hari. Penyerang asal Prancis tersebut sejauh ini cukup mampu memperlihatkan level teknik dan fisik yang prima dan tampaknya akan mampu menjadi pelepis ataupun partner bagi Zlatan Ibrahimovic di lini depan I Rossoneri.

Memang sang pemain masih harus membuktikan di laga resmi, tetapi penyerang asal Prancis itu juga bukanlah pemain muda yang belum memiliki banyak pengalaman. Pemain berusia 34-tahun itu sudah banyak meraih sukses dan gelar baik di level klub maupun bersama tim nasionalnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena hal itulah, Giroud tampak sangat bersemangat mengetahui bahwa Serie A akan segera di mulai minggu depan. Berbicara kepada Milan TV seusai laga persahabatan melawan Panathinaikos yang mana dirinya mencetak dua gol kemenangan Milan, mantan bomber Arsenal dan Chelsea itu mengaku dia kini sudah tidak sabar untuk bisa mencetak gol untuk klubnya pada kompetisi resmi.

Giroud tentu ingin membuktikan bahwa Milan tidak salah memboyongnya, dan karena itulah dia berharapa akan bisa mencetak gol di Serie A pada laga perdana I Rossoneri saat menghadapi Sampdoria. Tidak hanya mencetak gol, satu hal lagi yang dinantikan oleh sang bomber adalah tampil di depan para pendukung I Rossoneri di San Siro yang akhirnya sudah akan bisa kembali dibuka untuk penggemar meskipun mungkin hanya separuh dari kapasitas saja.

Striker timnas Prancis itu juga mengaku kondisi fisiknya sudah semakin baik dan kerjasamanya dengan para punggawa dari skuad Merah Hitam lainnya juga makin kompak. Hal tersebut terlihag bagaimana di mendapatkan assists yang bagus dari Fikayo Tomori serta Davide Calabria serta beberapa umpan matang yang nyaris menghasilkan gol pada laga melawan Panathinaikos tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO