Giuliano Simeone Bikin Malu Bapaknya Saja, Gagal Eksekusi Penalti Atletico Tadi Malam

Gilabola.com – Maju sebagai salah satu eksekutor penalti bagi Atletico Madrid tadi malam pada laga ujicoba melawan Cadiz, Giuliano Simeone gagal melesakkan bola dan menjadikan Rojiblancos kalah adu penalti 4-2.

Anak bungsu pelatih Atletico Diego Simeone itu dimainkan selama 90 menit pada pertandingan Kamis dinihari (5/8) melawan Cadiz, tim yang promosi pada awal musim lalu dan berhasil bertahan di divisi teratas Liga Spanyol pada urutan 12.

Skor pertandingan selama 90 menit berakhir 1-1 setelah gol Yannick Carrasco pada akhir babak pertama berhasil dibalaskan oleh Alberto Perea Correoso jelang empat menit sebelum peluit akhir. Dan sebagaimana kebiasaan di La Liga, laga persahabatan juga diakhiri dengan adu penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Giuliano Simeone turun sebagai eksekutor keempat, tapi sepertinya belum siap benar secara mental, gagal melaksanakan tugasnya. Satu pemain lain yang juga gagal dalam tugas penalti tadi malam adalah Saul, eksekutor pertama. Dua pemain yang sukses menyelesaikan tendangan penalti adalah Geoffrey Kondogbia dan Santiago Arias.

Ini merupakan kekalahan kedua Atletico Madrid pada laga-laga ujicoba sebelum dimulainya musim baru Liga Spanyol. Kekalahan pertama terjadi 29 Juli lalu saat takluk 1-0 di tangan RB Salzburg. Pada pertandingan itu Giuliano sebenarnya berhasil mencetak gol, tapi kemudian dibatalkan wasit setelah layar VAR memperlihatkan satu pemain Rojiblancos mengendalikan bola dengan tangannya sebelum mengoper kepada Giuliano.

Namun penampilan sang pemain 18 tahun itu cukup baik dan akan memberi Diego Simeone cukup keyakinan bahwa ia bisa menjadi pelapis bagi Luis Suarez, sang penyerang tengah tim, yang tampil sepanjang musim tanpa ada cadangannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO