Giuseppe Marotta Tegaskan Juventus Tak Belanja Lagi

Giuseppe Marotta berikan kabar kurang sedap untuk fans Juventus.
Giuseppe Marotta berikan kabar kurang sedap untuk fans Juventus.

Gilabola.com – Giuseppe Marotta telah menegaskan jika raksasa Liga Italia, Juventus, tak belanja lagi musim ini. Semua fans harus menerimanya.

Sosok Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, memang telah menyatakan jika klubnya TIDAK AKAN mendatangkan pemain baru lagi pada bursa transfer kali ini. Tidak ada lagi yang namanya pembelian pemain baru meski ada beberapa posisi yang sepertinya bisa mereka perbaiki dengan pemain anyar.

Juve sendiri sempat mencoba beli Pietro Pellegri, sang striker muda yang diprediksi akan bisa menjadi bintang masa depan. Namun Juve masih kalah bersaing dengan Monaco dalam transfer itu dan akhirnya sang penyerang memilih pindah ke Ligue 1 saja.

Kemuadian ada nama Juan Cuadrado juga mengalami cedera menyakitkan. Juventus juga dikabarkan akan segera membeli winger milik Sassuolo yang bernama Matteo Politano. Namun Marotta telah membantah kabar tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami (Juventus) baik-baik saja sekarang. Tidak akan ada intervensi transfer lagi yang akan kami lakukan, bahkan dengan cederanya Cuadrado sekalipun. Riccardo Orsolini juga akan tetap bertahan di Atalanta,” tegas Marotta melalui RMC Sport.

Giuseppe Marotta juga sempat ditanya soal pemilihan Presiden FIGC. Dalam rapat yang digelar untuk memilih Presiden baru menggantikan Carlo Tavecchio yang dipaksa mundur akibat kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia yang masih menyesakkan warga Italia tersebut.

“Kalian lihat sendirilah bagaimana pemilihan itu berlangsung. Itu adalah hari yang mewakili kekalahan dalam sepakbola Italia. Hari itu adalah hari yang sangat hitam, bukan hitam dan putih,” pungkasnya sedikit bermain kata-kata.