Gol Bunuh Diri Tottenham Bikin Ternganga Diawali Sundulan Tanganga, Tadi Malam

Pertandingan Chelsea vs Tottenham diwarnai satu gol bunuh diri yang tragis, dengan Japhet Tanganga mencoba membersihkan bola hasil tendangan bebas the Blues, tapi sundulannya memantul di rekan satu timnya dan menjebol gawang Hugo Lloris.

Itu merupakan adegan yang sangat cepat sehingga kita tak bisa menyalahkan Ben Davies untuk gol bunuh dirinya. Sepakan bebas diambil oleh Hakim Ziyech di sisi kanan kotak penalti, mengarah ke dalam kotak enam meter. Di sana sang pemain Inggris, Tanganga, menyundul bola ke arah luar, tapi nahas ada sang bintang Wales pada jarak satu meter di depannya. Si bundar memantul di wajah Davies dan masuk, menjadi gol kedua Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan gol kedua pasukan Thomas Tuchel ke gawang Tottenham pada leg pertama semifinal EFL Cup pada Kamis dinihari (6/1) setelah sebelumnya pada menit kelima Kai Havertz lebih dulu merusak malam sang penjaga gawang Lloris, saat pertandingan belum lagi berusia lima menit.

Sebenarnya gol pertama ini juga berbau gol bunuh diri setelah Marcos Alonso mencuri bola dari kaki pemain No 12, Emerson Royal dan menyodorkannya bagi sang bintang Jerman di depan gawang Spurs. Disambar oleh Havertz pada kesempatan pertama, tapi memantul lebih dulu di kaki Davinson Sanchez dan mengecoh sang kiper Perancis tersebut.

Masih ada leg kedua pekan depan di kandang pasukan Antonio Conte saat tim London putih itu akan berusaha mencetak lebih banyak gol dibandingkan tim London biru dalam skor agregat. Skor masih 2-0 pada awal paruh kedua laga leg pertama ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO