Gol-gol Vinicius, Eder Militao, Dani Ceballos Loloskan Real Madrid ke Perempatfinal Copa del Rey

Gila BolaReal Madrid berhasil move on dari kekalahan mereka di Piala Super Spanyol, bangkit setelah kebobolan dua gol Villarreal lebih dulu untuk berbalik menang dan memastikan diri lolos ke perempatfinal Copa del Rey.

Etienne Capoue membuka skor, sebelum Samuel Chukwueze menggandakannya saat pertandingan memasuki jeda turun minum. Pasukan Carlo Ancelotti berhasil menipiskan skor dengan gol Vinicius Junior selang 12 menit setelah paruh kedua dimulai.

Gol-gol dari Eder Militao serta gol Dani Ceballos jelang akhir memastikan raksasa Spanyol itu lolos dari kekalahan memalukan dan berbalik menang atas El Submarino Amarillo. Mereka memastikan satu tempat di perempatfinal Copa del Rey 2022/23.

Villarreal Lebih Unggul Selama Babak Pertama

Data pertandingan memperlihatkan bagaimana situasi berbalik dari babak pertama ke paruh kedua pertandingan di Estadio de la Ceramica.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tuan rumah di bawah arahan Quique Setién lebih dominan selama 45 menit pertama dalam hal dominasi bola serta percobaan gol, namun Villarreal gagal mencatatkan satu kali pun serangan on target ke gawang Thibaut Courtois selama paruh kedua permainan.

Pemain terbaik dari pihak tim tamu adalah Dani Ceballos yang juga berkontribusi memberi assist untuk gol pertama Vinicius, sebelum mencatatkan namanya di papan skor untuk gol ketiga.

Siapa Ketemu Siapa di Perempatfinal Copa del Rey?

Siapa ketemu siapa belum ketahuan saat ini karena drawing baru akan dilakukan di markas RFEF pada Jumat siang waktu Spanyol (Jumat malam WIB).

Apa yang kita tahu, sudah ada delapan tim yang lolos ke perempatfinal kompetisi Copa del Rey 2022/23. Seluruhnya adalah tim divisi pertama sepak bola Spanyol. Mereka adalah:

  • Athletic Bilbao
  • Atletico Madrid
  • Barcelona
  • Osasuna
  • Real Madrid
  • Real Sociedad
  • Sevilla
  • Valencia

Real Madrid Sudah Lama Tidak Juara Copa del Rey

Piala Raja Spanyol ini memang bukan trofi yang bergengsi seperti trofi LaLiga atau Liga Champions. Itu mungkin sebabnya Los Blancos tidak terlalu berminat.

Sepanjang sejarah penyelenggaraan, klub asal ibukota itu baru 19 kali menjadi juaranya dari 39 kali kesempatan lolos sampai ke final.

Tim terbanyak juara kompetisi Copa del Rey adalah Barcelona dengan 31 kali dari 42 kali lolos ke final kompetisi. Pada urutan kedua Athletic Bilbao dengan 23 kali dari 39 kesempatan berhasil mencapai partai puncak.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester City Berbalik Menang, Selisih 5 Poin dari Puncak Liga Inggris
SelanjutnyaHalo Juventus, Tottenham, Arsenal! AS Roma Umumkan Nicolo Zaniolo Untuk DIJUAL!