Gol Liverpool Melalui Mo Salah Terjadi Karena Kesalahan 2 Pemain Man United Ini

Gilabola.com – Ada dua pemain Manchester United yang bersalah untuk gol Mohamed Salah menit 18, membiarkan sang pemain Mesir menerobos celah di antara kedua pemain dan tidak berbuat kesalahan untuk mencetak gol pertama Liverpool. Beruntung gol itu berhasil dibalaskan delapan menit kemudian.

Update: Pertandingan sudah selesai. Manchester United menyingkirkan Liverpool dengan skor 3-2! Anda bisa baca laporan selengkapnya klik di sini.

Pertandingan putaran keempat Piala FA pada Minggu malam (24/1) itu berjalan seru dengan kedua tim silih berganti menyerang. Setan Merah terlihat terkejut dengan gol Mohamed Salah menit 18, dengan barisan belakang skuad Ole Gunnar Solskjaer itu sepertinya tidak menyangka Roberto Firmino bisa mengirim umpan setajam dan seakurat itu, melewati celah yang tercipta antara Luke Shaw dan Victor Lindeloef. Sang striker Mesir kemudian mengecoh kiper Dean Henderson, mencongkel bola di atas kiper lapis kedua itu.

Advertisement
K9Win
K9Win

Namun Manchester United dengan cepat membalaskan gol Mo Salah itu melalui sepakan Mason Greenwood, yang menerima umpan lambung menyilang dari Marcus Rashford secara tenang, mengendalikan bola dengan dadanya sebelum menembak ke tiang jauh gawang Alisson Becker.

Gol ini merupakan hasil serangan balik kilat Setan Merah, dengan Rashford terlihat mengambil waktu sejenak dan acang-ancang sebelum mengirim sebuah umpan akurat yang dikendalikan secara baik oleh Greenwood.

Saat berita ini diunggah menit 39, kedua tim masih menjaga skor pertandingan FA Cup babak keempat ini dengan sama kuat 1-1. Masih ada sedikit lagi menit-menit akhir paruh pertama selain 45 menit babak kedua. Kedua tim memiliki setidaknya dua tembakan on target selama babak pertama.