Gol Poulsen Batalkan Kemenangan Jerman Atas Denmark di Laga Uji Coba

Gilabola.com – Hasil laga uji coba antara Jerman vs Denmark berakhir dengan skor imbang 1-1, gol yang dicetak oleh Neuhaus disamakan oleh Poulsen.

Jerman hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Denmark di pertandingan uji coba pada hari Kamis 3 Juni 2021 yang digelar di Tivoli Stadion Tirol. Usai berlaga tanpa gol di babak pertama, Neuhaus mencetak gol pertama di babak kedua namun Poulsen berhasil menyamakan kedudukan tak lama kemudian.

Babak pertama berakhir tanpa gol antara Jerman vs Denmark. Tuan rumah lebih dominanan dalam hal penguasaan bola dan peluang yang tercipta dan hampir memecahkan kebuntuan. Tepat sebelum turun minum, Gnabry lolos dari penjagaan Vestergaard dan melepaskan tembakan melengkung yang sayangnya menghantam mistar gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Peluang lainnya adalah tendangan jarak dekat Leroy Sane yang melebar, sementara peluang yang diperoleh Neuhaus masih berhasil diselamatkan oleh kiper Schmeichel.

Barulah di babak kedua Neuhaus memecahkan kebuntuan setalah laga baru berjalan kembali 3 menit. Umpan silang Gosens dari kiri menyebabkan kekacauan di kotak penalti Denmark dan bola memantul dari Kimmich membentur kaki Kjaer dan akhirnya berakhir ke kaki Neuhaus yang tidak terjaga di tengah. Neuhaus berputar sebelum melepaskan tembakan, bola lolos melewati kiper Kasper Schmeichel dan masuk ke gawang.

Channel Gilabola di Youtube

Sayangnya keunggulan tersebut akhirnya berhasil disamakan oleh Denmark melalui gol Poulsen di menit ke 71 melalui sebuah adalah umpan terobosan brilian dari Eriksen ke Poulsen yang berada di tepi kotak penalti. Poulsen menjauh dari hadangan Ginter dan kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang dan Neuer tidak bisa menepisnya. Skor imbang 1-1!

Tak lama kemudian Leroy Sane menemukan ruang di sisi kanan dan melepaskan umpan silang rendah ke dalam kotak penalti yang disambut oleh Thomas Muller di tiang dekat. Muller berusaha mengecoh melewati Schmeichel, tetapi tembakannya menghantam mistar gawang!

Pertandingan uji coba ini pun berakhir dengan skor imbang 1-1, pertandingan persiapan pertama mereka untuk Euro 2020 berakhir tetapi kedua belah pihak akan dapat mengambil beberapa hal positif dari pertandingan ini. Pertandingan persahabatan Jerman berikutnya adalah melawan Latvia pekan depan, sementara Denmark akan menghadapi Bosnia Herzegovina pada hari Minggu.

Susunan Pemain

  • TIMNAS JERMAN (3-4-3): Manuel Neuer; Matthias Ginter, Niklas Sule, Mats Hummels; Lukas Klostermann, Joshua Kimmich, Florian Neuhaus, Robin Gosens; Leroy Sane, Thomas Muller, Serge Gnabry. Cadangan: Bernd Leno, Kevin Trapp, Marcel Halstenberg, Kevin Volland, Jonas Hofmann, Jamal Musiala, Robin Koch, Christian Gunter.
  • TIMNAS DENMARK (4-3-3): Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Simon Kjaer, Jannik Vestergaard, Joakim Maehle; Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney; Yussuf Poulsen, Martin Braithwaite, Andreas Skov Olsen. Cadangan: Jonas Lossl, Frederik Ronnow, Robert Skov, Kasper Dolberg, Nicolai Jorgensen, Mikkel Damsgaard, Jens Stryger Larsen, Jonas Wind, Andreas Cornelius, Anders Christiansen, Nicolai Boilesen.
AHABET
AHABET