Gol Sadio Mane dan Minamino Tadi Malam Gagal Selamatkan Liverpool

Gilabola.com – Virgil Van Dijk dan Joe Gomez turun bermain bagi Liverpool setelah absen hampir satu musim lamanya, namun dua gol dari Sadio Mane dan Takumi Minamino tadi malam gagal menyelamatkan the Reds dari kekalahan di tangan Hertha Berlin.

Pertandingan ujicoba Hertha Berlin vs Liverpool ini dilangsungkan di Tivoli Stadium di kota Innsbruck Austria dan klub Bundesliga tersebut unggul melalui dua gol dari Santiago Ascacibar dan Suat Serdar. Namun sebelum babak pertama berakhir, Sadio Mane mencetak satu gol dan disusul oleh pemain Jepang Minamino hanya berselang lima menit saja.

Juergen Klopp kemudian melakukan enam pergantian setelah itu, memasukkan sejumlah pemain, termasuk Andy Robertson, Nathaniel Phillips dan Alex Oxlade-Chamberlain. Pada pertengahan babak kedua, beberapa pemain lain masuk ke lapangan, di antaranya Diogo Jota dan Neco Williams.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun the Reds malah kebobolan gol ketiga dan keempat dari Stevan Jovetic, yang mengubah papan skor menjadi 4-2 bagi keunggulan Hertha Berlin. Gol kedua dari tim Liga Jerman itu bahkan terjadi setelah duet bek tengah yang sudah absen hampi satu musim lamanya, Virgil Van Dijk dan Joe Gomez, dimasukkan pada menit 69.

Beruntung pemain rentan cedera lainnya, Oxlade-Chamberlain, mencetak gol bagi skuad Klopp hanya selang dua menit sebelum laga itu berakhir. Skor akhir adalah 4-3, masih untuk keunggulan Hertha Berlin.

Pertandingan persahabatan ini sebenarnya berlangsung di bawah dominasi the Reds, terutama sekali pada babak kedua saat mereka mencari gol kemenangan, tapi malah kebobolan dua gol ke gawang Adrian. Liverpool mencatatkan 10 kali percobaan serangan selama 45 menit pertama, dengan empat tembakan tepat sasaran ke gawang Alexander Schowlow. Jumlah serangan itu naik menjadi 12 kali dan enam shots on target pada babak kedua, namun mereka kalah efisien dari pasukan Pal Dardai.

Secara keseluruhan tim Bundesliga itu hanya memiliki enam percobaan serangan dan empat tembakan tepat sasaran, namun keempatnya bisa diubah menjadi gol. Sugguh sangat efisien! Sebaliknya tim Merah hanya mampu mengubah tiga dari 10 shots on goal untuk menjadi gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO