Gonzalo Higuain Emosi Ditanya Soal Transfer Perkuat Chelsea

Gonzalo Higuain Emosi Ditanya Soal Transfer Perkuat Chelsea

Gonzalo Higuain langsung emosi saat ditanya baik-baik soal transfer perkuat Chelsea. Pemain klub raksasa Liga Italia AC Milan itu terpancing amarahnya saat mendarat di Milan dan tak mau berkomentar banyak.

Gonzalo Higuain yang masih dalam masa peminjaman ke Milan masih dikaitkan dengan transfer ke kubu The Blues. Kinerja Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang tak membuat bahagia Maurizio Sarri membuat nama Higuain dimunculkan untuk geser peran dua pemain tersebut.

Tidak asing lagi, sosok Higuain sendiri masih termasuk salah satu striker idaman Sarri dan keduanya juga punya sejarah kerjasama saat masih satu tim. Meski sah saja dikaitkan, namun Higuain malah tak suka dengan pertanyaan bahas rumor transfernya ke Chelsea.

Gonzalo Higuain lagi bad mood

“Kalau kalian semua mau mencari masalah sekarang, maka kalian tidak akan menemukan jawaban itu pada saya,” balas Higuain dengan emosi jiwa setelah dirinya mendarat di Milan, Kamis (17/1), melalui ITV.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Higuain lagi bad mood karena baru saja gagal membawa AC Milan jadi juara Supercoppa Italiana. Milan yagn ia bela harus terima kekalahan skor tipis 0-1 dari Juventus. Gol tunggal Cristiano Ronaldo di menit ke-61 memupus mimpi indah Higuain.

Permainan Gonzalo Higuain bersama skuad Milan di paruh pertama kompetisi juga tak terlalu mengkilap. Sepertinya memang wajar jika akhirnya ia jadi kesal saat ditanya soal transfer ke Chelsea.