Graham Potter Kecewa Kalah, Tapi Bangga Dengan Tingkat Kinerja Chelsea vs Man City

Gilabola.com – Chelsea melewatkan banyak peluang untuk membuat mereka akhirnya dihukum di babak kedua dan dikalahkan Manchester City di pertandingan putaran ketiga Piala Liga mereka.

Manajer Chelsea Graham Potter mengakui tetap puas dengan kinerja yang ditunjukkan skuad asuhannya dan dia juga mengungkapkan alasannya meski juga merasa kecewa dengan hasil yang didapatkan usai kekalahan 2-0 mereka dari Manchester City di putaran ketiga Piala Liga di Stadion Etihad pada Kamis (10/11) dini hari WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Sebenarnya The Blues tampil gagah berani melawan pasukan Pep Guardiola dan memperoleh dua peluang emas beruntun melalui Christian Pulisic, sayang tembakan pertamanya terlalu lemah sementara percobaan keduanya masih bisa ditepis Stefan Ortega.

Pemain muda berusia 18 tahun Lewis Hall juga bersalah atas kegagalan Chelsea mencetak gol saat dia melewarkan dua peluang terbuka, terutama yang pertama yang seharusnya bisa 80 persen gol, namun penyelesaian akhir yang kurang membuat peluang itu terbuka sia-sia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Raksasa London Barat akhirnya dihukum di babak kedua saat tendangan bebas Riyad Mahrez berhasil memecah kebuntuan di menit ke-53 sebelum kesalahan tangkap Edouard Mendy hanya lima menit berselang memudahkan Julian Alvarez mencocor bola di depan gawang.

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, manajer Graham Potter mengaku kecewa dengan hasilnya tetapi dalam hal cara bagaimana timnya bermain, dia cukup senang karena mereka menciptakan beberapa peluang bagus.

Taktisi Inggris itu juga memuji keberanian skuad asuhannya untuk tampil menyerang dan agresif melawan tim sekelas Manchester City, mengatakan bahwa secara keseluruhan itu adalah langkah maju bagi timnya dan yakin bahwa skuad asuhannya sudah lebih dekat dengan apa yang mereka inginkan untuk dimainkan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaKamu Tahu Tidak? SEMUA Tim London EPL Tersingkir dari Piala Liga Tadi Malam
SelanjutnyaPemain 18 Tahun Chelsea Angkat Bicara Usai Diberi Kesempatan Tampil Kontra Man City