Granada Lolos ke Perempat Final, Martinez Bangga

Gila Bola – Pelatih Granada, Diego Martinez mengaku sangat senang tim yang ditanganinya bisa mencapai babak perempat final Liga Europa 2020/21.

Keberhasilan tersebut tak lepas setelah klub Liga Spanyol menang agregat skor 3-2 melawan Molde di babak 16 besar. Sementara di pertemuan kedua mereka menyerah 2-1, Jumat (19/3) dini hari WIB.

Bermain di Puskas Arena, Granada sudah kebobolan di menit 29 melalui gol bunuh diri Jesus Vallejo. Namun Roberto Soldado mampu menggetarkan gawang Molde di menit ke 72. Sayangnya, hasil pertandingan yang sejatinya bakal imbang harus dibatalkan oleh gol Eirik Hestad lantaran klub asal Norwegia mendapatkan hadiah penalti di menit-menit akhir laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Melenggang sampai ke babak perempat final Liga Europa tentu saja menjadi sejarah bagi klub kontestan Liga Spanyol tersebut. Pasalnya, untuk pertama kalinya mereka mampu mencapai babak delapan besar.

Setelah Granada lolos, Diego Martinez pun sangat puas dan memuji para pemainnya yang sudah berjuang habis-habisan di babak 16 besar.

Berbicara kepada awak media, Diego Martinez mengatakan jika dirinya sebagai pelatih harus memberikan ucapan selamat kepada para pemainnya. Sebab, anak asuhnya telah berjuang dan membuat sejarah dengan membawa tim mencapai babak perempat final.

Diego Martinez juga menjelaskan suksesnya Granada karena skuadnya memiliki mentalitas bertanding yang tangguh. Ia menyebutkan Molde adalah lawan yang kuat. Meski demikian, ia sangat girang karena akhirnya mampu mencapai ke babak delapan besar dengan melewati pertandingan-pertandingan yang tidak mudah.

Sementara itu, Roberto Soldado yang berhasil mencetak gol untuk Granada juga memuji rekan satu timnya yakni Rui Silva. Pasalnya, telah melakukan banyak penyelamatan gemilang kontra Molde dan ia juga meminta agar rekannya yang lain tidak cepat puas setelah berhasil melaju ke babak perempat final karena ia menilai timnya akan bertemu dengan tim yang lebih sulit.

AHABET
AHABET