Granit Xhaka Beri Kredit Untuk Tim Medis Terkait Virus Corona

Granit Xhaka Beri Kredit Untuk Tim Medis Terkait Virus Corona

Gilabola.com – Gelandang bertahan Arsenal, Granit Xhaka memberikan apresiasinya kepada para tim medis yang bekerja siang malam untuk menangani virus corona di berbagai negara. Ia pun juga berikan simpatinya untuk para korban.

Seperti diketahui dunia saat ini tengah di guncang dengan wabah virus mematikan itu. Hal ini pun langsung membuat kompetisi di liga-liga top Eropa juga harus terhenti. Bahkan Serie A Italia dilaporkan berpeluang besar akan tertunda hingga satu bulan ke depan. Dikarenakan negara itu yang paling parah terdampak. Terutama di Bergamo, Lombardy.

Parahnya lagi pelatih The Gunners, Mikel Arteta juga dinyatakan positif terjangkit usai pria asal Spanyol kondisi tubuhnya tidak enak pada Rabu (11/3). Dan pihak klub pun juga mengkonfirmasinya pada Jumat ( 13/3). Tak ayal membuat mereka harus menunda pertandingan melawan Manchester City.

Tak hanya itu saja, skuad Meriam London Merah juga harus di isolasi di rumahnya masing-masing. Hasilnya kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth itu pun juga dihentikan hingga 2 pekan ke depan. Hal ini tentu saja untuk kebaikan bersama.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ditengah virus corona kian merajai. Namun Xhaka tetap memberikan kredit untuk para tim medis. Karena baginya mereka telah benar-benar berjuang untuk memerangi virus yang mulanya berasal dari kota Wuhan, China.

“Hanya ingin meluangkan waktu sebentar untuk mengirimkan cintaku kepada kalian semua,”Tulis Granit Xhaka di akun resmi Instagramnya.

“Terimakasih untuk semua orang yang telah bekerja siang dan malam untuk memerangi penyebaran virus, dimana mengobati mereka yang terkena dampak.”Tandasnya #kemanusiaan #termakasih #gx34

Sementara itu, apabila dalam dua pekan ke depan wabah corona sudah bisa diatasi dengan baik. Maka pertandingan berikutnya rival Tottenham itu akan kembali bertarung di Premier League melawan Norwich City di Emirates Stadium pada 5 April mendatang.

Sedangkan Arsenal saat ini boleh dibilang tengah berada di level terbaiknya. Hal ini dibuktikan dimana anak asuh Arteta itu belum terkalahkan di lima laga terakhir. Bahkan di dua pertandingan terakhir kala memainkan Pablo Mari di jantung pertahanan Arsenal berhasil clean sheet.