Griezmann Masih Belum Oke, Deschamps Angkat Bicara

Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps tak khawatir dengan Antoine Griezmann yang masih belum moncer penampilannya di Atletico Madrid.

Setelah tampil kurang memuaskan bersama Barcelona, pemain sepak bola berusia 30 tahun kembali lagi ke Atletico Madrid pada musim panas 2021 dengan status pinjaman.

Kembalinya Antoine Griezmann ke juara Liga Spanyol musim lalu diharapkan bisa menghidupkan kembali karier sepak bolanya yang menurun di Barcelona. Akan tetapi, ia hanya baru mencetak satu gol dan belum membuat assist sama sekali dalam tujuh penampilan di periode keduanya bersama Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu-satunya gol yang dicetak oleh sang pemain ketika Atletico Madrid menang 2-1 kontra AC Milan di kompetisi Liga Champions pada 29 September kemarin. Sedangkan ketika menang 20 kontra Barcelona di Liga Spanyol dirinya hanya bermain dari bangku cadangan. Pada saat itu, ia menggantikan Luis Suarez.

Meskipun penampilan Antoine Griezmann masih biasa-biasa saja, namun Didier Deschamps tetap memanggilnya untuk memperkuat timnas sepak bola Perancis di laga internasional bulan Oktober ini. Bahkan, ia sama sekali tidak khawatir dengan performa sang pemain. Sebaliknya, ia percaya golnya ke gawang Milan bisa meningkatkan kembali permainannya.

Berbicara kepada awak media, Didier Deschamps mengatakan gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann sangat bagus. Menurutnya, golnya tersebut bisa memberikannya kepercaya diri dalam bertanding.

Deschamps menyebutkan eks pemain Real Sociedad kembali ke Atletico Madrid dengan suasana yang berbeda. Ia menjelaskan perbedaannya adalah pemain yang ada di dalam tim. Kendati masih kurang bagus, namun pelatih timnas sepak bola Perancis tetap percaya dengan kualitas dan pikirannya.

Sebagai informasi, timnas Perancis akan melawan Belgia di semfinal UEFA Nations League pada hari Jumat (8/10) dini hari WIB. Sejauh ini, Antoine Griezmann telah memiliki 98 caps internasional untuk Les Bleus dan membukukan 41 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO