Guardiola Pasti Ngamuk, Leroy Sane Nyaris Patah Kaki Gara-gara Pemain Serbia

Guardiola Pasti Ngamuk, Leroy Sane Nyaris Patah Kaki Gara-gara Pemain Serbia

Laga Jerman vs Serbia tadi malam seharusnya adalah pertandingan persahabatan. Tapi kaki pemain Manchester City Leroy Sane nyaris dipatahkan pemain Serbia ini. Lihat.

Dalam satu perebutan bola di menit 94, kaki dari Milan Pavkov, pemain Red Star Belgrade, tampak menginjak sedikit di atas pergelangan kaki Leroy Sane. Itu lokasi yang berbahaya karena sedikit lebih keras saja pasti sudah mematahkan kaki pemain Jerman tersebut.

Wasit yang memimpin pertandingan tak punya pilihan lain kecuali mengusir Milan Pavkov yang berusia 25 tahun itu keluar dari lapangan. Kartu merah jarang terjadi dalam sebuah pertandingan persahabatan, tapi apa yang diperlihatkan oleh pemain Red Star Belgrade itu sama sekali tak terlihat bersahabat. Lihat sendiri aksi Pavkov yang nyaris mematahkan kaki pemain Manchester City ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Die Mannschaft berhasil menahan imbang tamunya, Serbia 1-1, dalam laga persahabatan di Volkswagen Arena, Wolfsburg. Jerman beruntung tidak kalah setelah tertinggal lebih dulu pada menit 12 melalui gol pemain incaran Barcelona, Luka Jovic. Ia menyundul bola hasil sebuah sepak pojok yang terarah padanya. Bola keras ke pojok gawang itu tak bisa dihalau kiper Manuel Neuer.

Jelang babak pertama berakhir, ada dua kesempatan emas di mana Serbia seharusnya bisa membunuh pertandingan lebih awal. Tapi gagal. Dan Jerman membalaskan skor 1-1 pada menit 69 melalui pemain Bayern Munchen berusia 24 tahun, Leon Goretzka. Gol ini berawal dari kesalahan pemain belakang Serbia dalam mengumpan bola, yang dicegat pemain tuan rumah dan dikirimkan ke Marco Reus di sisi kiri kotak penalti. Ia mengirimkan umpan tarik ke arah Goretzka dan GOL!

Entah apa yang menjadi alasan Milan Pavkov untuk mengamuk pada menit kedua perpanjangan waktu serta menginjak kaki Leroy Sane. Dendam masa lalu?

Guardiola Pasti Ngamuk, Leroy Sane Nyaris Patah Kaki Gara-gara Pemain Serbia