Guardiola Tunjuk Pemain Ini Sebagai Man of the Match Kemenangan City Atas Chelsea

Gilabola.com – Manchester City melaju ke putaran keempat Piala Liga setelah menyisihkan rival Premier League Chelsea dalam pertandingan yang sulit di Stadion Etihad dan manajer Pep Guardiola kini menunjuk siapa pahlawan kemenangan timnya.

Bos Manchester City Pep Guardiola memberikan penghormatan kepada Stefan Ortega Moreno setelah kemenangan 2-0 mereka atas Chelsea di putaran ketiga Piala Liga pada Kamis (10/11) dini hari WIB, menunjuk kiper itu sebagai man of the match timnya, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Penjaga gawang Jerman itu didatangkan di musim panas lalu untuk menggantikan Zack Steffen sebagai back up Ederson Moraes, dengan kiper Amerika dikirim ke Middlesbrough usai kesalahannya melawan Liverpool di musim lalu yang menyebabkan kekalahan The Citizens.

Stefan Ortega tampil luar biasa khususnya di babak pertama, menyelamatkan dua upaya dari Christian Pulisic selain juga mementahkan peluang berbahaya dari Lewis Hall, dan performa heroiknya di bawah mistar akhirnya membantu Manchester City untuk bangkit di babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Riyad Mahrez memecahkan kebuntuan di menit ke-53 lewat eksekusi tendangan bebas sebelum Julian Alvarez menggandakan keunggulan tuan rumah usai memanfaatkan kesalahan Edouard Mendy, hasil yang mengantarkan The Citizens ke putaran keempat Piala Liga.

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, Pep Guardiola menegaskan bahwa itu bukan pertama kalinya Stefan Ortega tampil mengesankan bagi Manchester City dengan kiper itu sebelumnya juga sudah tampil bagus saat dipercaya turun menghadapi Borussia Dortmund dan Sevilla di Liga Champions.

Taktisi Catalan pun kemudian menyebut rekrutan musim panasnya itu sebagai man of the match dalam kemenangan 2-0 mereka atas Chelsea dan mengatakan bahwa performa bagus Stefan Ortega juga akan baik untuk memberi kompetisi bagi Ederson Moraes sebagai kiper utama klub.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaWah, Pelatih Timnas Argentina Bujuk Lionel Messi Jangan Pensiun Dulu
SelanjutnyaKalvin Phillips Sebut Rekannya Seharga 2 Trilyun Ini Sebagai Pemain Asyik Buat Ditonton