Guillem Balague Takut Barcelona Lirik Jurgen Klopp dan Arsene Wenger

Sepakbola – Guillem Balague ternyata takut jika Barcelona melirik Jurgen Klopp dan Arsene Wenger. Berikan alasan macam-macam.

Guillem Balague memang terlihat tak senang jika kubu Barca sampai mempertimbangkan kedua manajer kelas dunia tersebut untuk gantikan Luis Enrique. Ia lantas lontarkan alasan yang mendasari ketakutan itu.

Barcelona sendiri sudah disebut masih mencari manajer baru, usai Luis Enrique diperkirakan akan keluar di akhir musim. Mereka sendiri sedang menjalani musim yang sulit dan bahkan bisa kalah mudah dengan skor akhir 0-4 dari PSG di Liga Champions.

Bukan hanya kedodoran tatap pemain PSG, Lionel Messi cs juga kini tertinggal satu angka dari Real Madrid di La Liga dan sudah memainkan dua laga lebih banyak. Fans yang terbiasa melihat klubnya tak terkalahkan mulai ketar-ketir.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jurgen Klopp dan Arsene Wenger mulai dijagokan menjadi manajer baru Barcelona. Wenger sendiri semakin dipercaya akan tak memoles Arsenal lagi, meski dirinya masih ngotot bertahan.

Namun Balague bagaikan tak rela jika Barcelona sampai dipegang oleh salah satu dari manajer hebat tersebut. Tak ingin hal itu terjadi, ia langsung berkomentar melalui Sky Sports.

“Barcelona itu pasti tidak akan tertarik pada Arsene Wenger atau Jurgen Klopp. Klopp tidak dipertimbangkan bukan karena dia tidak bagus yaa, dia sebenarnya memang cukup baguslah, tapi karena Barcelona akan kesulitan untuk menariknya keluar dari Liverpool.”

“Arsene Wenger tidak cocoklah dengan rencana mereka selanjutnya,” pungkasnya.