Hadapi MU di Piala FA, Aston Villa Pede Bisa Menang Lagi

Bek Aston Villa, Kortney Hause yakin klubnya bisa mengalahkan Manchester United pada putaran ketiga Piala FA di Old Trafford pada hari Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Percaya dirinya The Villans sangat wajar. Pasalnya, di paruh pertama Liga Inggris 2021/22 kala bermain di markas Manchester United berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol Aston Villa dicetak oleh sundulan Kortney Hause di menit ke-88. Pada saat itu, mereka menang ketika masih ditangani oleh Dean Smith dan raksasa Liga Inggris dipoles oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, kini kedua tim telah melakukan pergantian pelatih di mana The Villans mendatangkan Steven Gerrard dan Manchester United mempercayakan Ralf Rangnick sebagai interim.

Menjelang pertandingan Piala FA, Kortney Hause sangat optimis di bawah asuhan Steven Gerrard Aston Villa juga bisa meraih kemenangan lagi. Sebab, mereka ingin melangkah lebih jauh.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 26 tahun mengatakan timnya ketika bertandang ke markas MU bermain bagus dan mendapatkan hasil yang oke. Ia menjelaskan timnya telah punya rencana permainan.

Bahkan Kortney Hause yakin Steven Gerrard punya rencana permainan yang bagus untuk laga nanti di Piala FA. Ia sangat berharap agar kemenangan bisa kembali diraih oleh Aston Villa.

Sebagai informasi, kemenangan Villa di markas Manchester United pada kompetisi Liga Inggris bulan September 2021 merupakan kemenangan pertama sejak tahun 2009.

Mampukah Kortney Hause dan kolega dapat memberikan kembali kemenangan untuk Aston Villa di Piala FA pada pekan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO