Hadapi Shrewsbury di Piala FA, Liverpool Akan Lakukan Rotasi

Liverpool dikabarkan bakal menurunkan para pemain mudanya ketika melawan Shrewsbury Town di putaran ketiga Piala FA, Minggu (9/1/2022) malam WIB.

Seperti diketahui, The Reds U-18 sejatinya akan menghadapi Burnley secara tertutup di Kirkby di putaran keempat FA Youth Cup setelah berhasil mengalahkan Fleetwood Town di babak sebelumnya.

Namun, pertandingan tersebut justru dibatalkan pada Rabu sore waktu setempat hanya beberapa jam leg pertama semifinal EFL Cup tim senior Liverpool kontra Arsenal dibatalkan. Penundaan pertandingan tim senior dilakukan menyusul staf dan pemain klub sepak bola asal Merseyside mengalami gangguan kesehatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Agar tidak banyak yang banyak sakit, raksasa Liga Inggris juga memutuskan untuk menutup tempat latihan mereka di Kirkby. Dan diberitakan oleh Liverpool Echo, Si Merah telah menunda pertandingan FA Youth Cup melawan Burnley pada hari Jumat (7/1/2022) waktu setempat.

Namun, penundaan tersebut memicu spekulasi bahwa Jurgen Klopp mungkin akan memainkan para pemain muda klub sepak bola asal Merseyside kontra Shrewsbury Town akhir pekan nanti di Piala FA. Hal ini bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, sejumlah pemain utama kini masih mengalami gangguan kesehatan.

Meski ada penundaan di laga Liverpool level junior dan senior tengah pekan ini, namun pertandingan melawan Shrewsbury Town berpeluang besar tetap akan berlangsung dan pemain muda bisa jadi dimainkan Jurgen Klopp.

Sebagai informasi, Si Merah sebelumnya telah bertemu Shrewsbury Town di Piala FA 2020. Pada pertemuan pertama bermain imbang 2-2 dan di leg kedua menang 1-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO