Hadapi Tottenham Hotspur, Vitesse Sangat Serius Persiapkan Tim

Pelatih Vitesse, Thomas Letsch menegaskan kemenangan atas NEC Nijmegen sebagai pemanasan untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Liga Konferensi Eropa.

Wakil klub asal Belanda akan menjamu tim papan atas Liga Inggris tersebut di GelreDome di laga ketiga penyisihan grup G Liga Konferensi Eropa, Kamis (21/10) malam WIB.

Secara materi pemain, Vitesse jelas kalah dari Tottenham Hotspur. Namun, mereka sangat serius menjelang melawan klub sepak bola asal London Utara tersebut. Terbukti, mereka mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas rivalnya kontra NEC Nijmegen. Kemenangan tersebut mengantarkan mereka menempati urutan keenam klasemen Liga Belanda. Bahkan memiliki poin yang sama dengan Feyenoord yang berada di peringkat kelima.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara di kubu Tottenham Hotspur jelang bertandang ke Belanda, anak asuh Nuno Espirito Santo mampu mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Menjelang pertandingan Liga Konferensi Eropa, Thomas Letsch yang merupakan juru taktik Vitesse memastikan bahwa timnya tak main-main melawan klub sepak bola asal London Utara. Ia sebut kemenangan atas NEC Nijmegen sebagai bukti timnya telah melakukan pemanasan yang serius untuk menghadapi Spurs.

Bicara kepada Dutch broadcaster Omroep Gelderland, Thomas Letsch mengatakan baik sebelum dan sesudah melawan Rennes timnya meraih hasil positif di Liga Belanda.

Namun, ia menjelaskan banyak orang menyebutkan jika Vitesse tidak bermain oke. Akan tetapi, ia kurang setuju dengan hal tersebut. Menurutnya, timnya sedang berada di jalur yang benar.

Bahkan Thomas Letsch menjelaskan kalau klubnya sudah melakukan pemanasan dari jauh hari untuk melawan Tottenham Hotspur di Liga Konferensi Eropa. Ia meyakini laga kontra Spurs nantinya akan menjadi sorotan.

Posisi Vitesse saat ini di grup G berada di urutan ketiga klasemen. Hal ini tak lepas mereka menang atas Mura dan kalah kontra Rennes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO