Hadir di Tribun Luis Enrique Lebih Pantau Pemain Sevilla Timbang Real Madrid, Ini Alasannya

Gilabola.com – Luis Enrique tak bisa berharap banyak pada Sergio Ramos yang tengah cedera. Pelatih Timnas Spanyol itupun memantau sejumlah pemain yang bermain saat Real Madrid menjamu Sevilla akhir pekan ini.

Jika pertemuan Madrid kontra Sevilla tak punya cukup banyak pemain bagus, Enrique yang tetap hadir di tribun stadion Valdebebas dan hanya memantau beberapa pemain yang diturunkan di laga tersebut.

Namun pelatih asal Asturia itu malah akan lebih fokus kepada para pemain Sevilla, dan bukannya Real Madrid. Terakhir kali ia memainkan Sergio Ramos hanya beberapa menit di penghujung laga, sementara La Roja sudah kehilangan Dany Carvajal. Ini berarti, dia hanya akan memantau segelintir saja dari pemain tuan rumah, seperti Nacho, yang cukup gemilang di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Luis Enrique juga memilih untuk berbicara langsung dengan kapten Madrid, Sergio Ramos, untuk mengetahui cedera yang dialaminya dan akan membuatnya absen di pertandingan melawan bekas timnya dini hari nanti.

Hal yang sama juga terjadi pada Lucas Vázquez, meskipun pemain kelahiran Curtis ini punya kesempatan yang jauh lebih kecil untuk hadir dalam daftar pemain pilihan Enrique nanti.

Di sisi lain, Enrique justru memiliki lebih banyak pilihan. Terutama pada Jesus Navas, di mana kehadirannya di Piala Eropa nanti hampir bisa dikatakan menjadi obsesi bagi timnya, karena Seville akan menjadi salah satu tuan rumah dalam turnamen yang harusnya digelar tahun lalu ini.

Navas saat ini sudah berusia 35 tahun, Los Palacios pun termotivasi bahwa Timnas Spanyol asuhan Luis Enrique akan lakoni laga di fase pertama mereka di ibu kota Andalusia tersebut.

Namun, diungkapkan AS, Jesus Navas bukan satu-satunya yang punya opsi untuk membela La Roja saat itu. Pasalnya, Joan Jordan juga sudah lama memperkuat Spanyol dan tak kehilangan harapan untuk kembali dipanggil Enrique.

Pelatih 51 tahun itu sendiri mengaku belum tahu siapa yang akan dipilihnya untuk Euro mendatang. Saat ini, ia masih dalam tahap memantau para pemain yang menurutnya harus dipantau, dan belum memutuskan apa-aapa.

“Kesebelas pemain? Saya belum putuskan apa-apa, dan saya tidak akan mengambil keputusan berdasarkan apa yang dikatakan Pepe, Manolo atau Lucas. Kami tidak tergantung satu pemain pun,” tegas Luis Enrique yang juga mantan pelatih Barcelona itu, saat ditanya mengenai para pemain yang akan dipilihnya memperkuat Timnas Spanyol di ajang Euro musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO