Hajar Vannes, Pochettino Puji Profesional Skuad PSG

Juru taktik PSG, Mauricio Pochettino lempar pujian untuk para pemain Les Parisiens saat melawan Vannes. Pasalnya, tetap bermain profesional ketika menghadapi tim non unggulan.

PSG di babak 32 besar melawan Vannes di ajang Piala Perancis, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Stade de la Rabine, klub sepak bola asal Paris menang 4-0.

Pada laga tersebut, Mauricio Pochettino tak meremehkan Vannes dengan tetap memainkan pemain utama seperti Kylian Mbappe hingga Gianluigi Donnaruma sebagai starter dan beberapa pemain muda. Hasilnya, Presnel Kimpembe membuka keran gol di menit ke-28.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan Kylian Mbappe mampu mencatatkan hattrick ke gawang Vannes di babak kedua. Dengan demikian, golnya tersebut menjadi yang ke-150 untuk raksasa Liga Perancis di semua kompetisi.

Usai PSG berhasil menang dengan skor yang telak kontra Vannes di Piala Perancis, Mauricio Pochettino menggarisbawahi pentingnya juga memberikan menit bermain untuk pemain muda Les Parisiens di tim utama.

Bicara kepada Eurosport, pelatih sepak bola asal Argentina yang pernah tangani klub Liga Inggris mengatakan rasa hormat hal yang penting dan itulah yang ia katakan ke pemain PSG.

Mauricio Pochettino semakin terkesan karena para pemainnya bermain dengan profesional dengan tetap tampil bagus tanpa meremehkan lawan. Ia pun tetap menargetkan melangkah lebih jauh di Piala Perancis. Ia juga nilai akademi PSG sangat bagus.

Menurutnya, penting bagi para pemain muda juga merasakan bermain di tim utama raksasa Liga Perancis. Ia juga memberikan kode untuk ke depannya akan kerap memainkan sejumlah pemain muda PSG.

Usai berlaga di Piala Perancis, tim asuhan Mauricio Pochettino akan melawan Lyon dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 2021/22. Untuk laga ini, klub sepak bola asal Paris punya waktu istirahat yag cukup. Sebab, laga kedua tim baru akan dimainkan pada hari Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO