Hakimi Akui Dirinya Tolak Tawaran Chelsea Demi Gabung PSG

Gilabola.com -Bek sayap asal Maroko, Achraf Hakimi mengakui bahwa dia memang sempat ditawar oleh Chelsea pada jendela transfer musim panas lalu tetapi sang pemain lebih tertarik untuk bergabung dengan klubnya saat ini, PSG.

Baru bergabung semusim dengan Inter Milan, Achfar Hakimi langsung hengkang pada jendela transfer musim panas lalu untuk memperkuat raksasa Prancis, Paris-Saint Germain. Karena masalah finansial yang dialami Inter, Hakimi memang tidak menolak untuk dilepas dan dia akhirnya memang memilih untuk memperkuat tim besutan Mauricio Pochettino meskipun sempat juga ditawar oleh Chelsea.

Performa apik dari Hakimi memang membuat banyak tim besar mengaguminya, termasuk The Blues yang merasa sang pemain bisa cocok dengan skema tiga bek yang sering diterapkan Thomas Tuchel. Chelsea pun diakui oleh sang pemain menjadi salah satu pilihannya ketika memang harus meninggalkan I Nerazzurri dan mencari tim baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada L’Equipe, Hakimi menyebut bahwa tawaran resmi yang datangk kepadanya memang hanya dari PSG serta Chelsea. Namun, dia memang lebih memilih bermain untuk Les Parisiens karena merasa dia akan bisa lebih bahagia bermain di tim besutan Pochettino tersebut.

Sejauh ini memang perkiraan dari Hakimi tampaknya cukup tepat karena dia langsung disambut dengan hangat oleh para penggemar dari PSG hingga saat ini. Tidak hanya itu dia juga bisa bermain dengan banyak pemain-pemain berkualitas yang dimiliki tim asal ibukota Prancis tersebut.

Hakimi juga menambahkan bahwa dirinya merasanya nyaman di Paris terutama kini dengan kedatangan para bintang besar yang membuat mereka tentunya memiliki ambisi tinggi. Bisa bermain dalam sebuah tim impian disebut memang membuatnya bahagia karena dirinya menjadi bagian dari skuad penuh pemain-pemain hebat, terutama tiga penyerang tajam, Lionel Messi, Neymar serta Kylian Mbappe.

Meskipun Chelsea juga menjadi tim yang tangguh, tetapi tampaknya daya tarik dari kota Paris lebih membuat sang pemain tertarik untuk bergabung. Namun, usia dari Hakimi sendiri masih di angka 22-tahun jadi masih banyak waktu memikirkan mengenai masa depannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO