Hakimi Sebut Siapa Bintang PSG Paling Berskill Dewa, Bukan Messi Atau Neymar!

Mungkin Paris Saint-Germain dikenal dan ditakuti dengan keberadaan trio penyerang mereka dalam diri Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, tapi ternyata bukan mereka yang benar-benar membuat Achraf Hakimi terkejut.

Bek sayap PSG Achraf Hakimi mengungkapkan siapa pemain yang paling mengejutkan dia dengan kemampuan teknis dan kualitasnya dalam menguasai bola dalam latihan, mengatakan bahwa itu bahkan mustahil untuk merebut bola dari kaki rekannya tersebut,

Mauricio Pochettino membanggakan skuad kelas dunia terutama pada sektor depan yang bermaterikan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, sementara dia juga masih memiliki bakat luar biasa lain dalam diri Angel di Maria, Julian Draxler, Mauro Icardi, Marquinhos, dan lainnya.

Achraf Hakimi bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Inter Milan pada musim panas 2021 lalu senilai Rp 1 Trilyun dan dia sekarang mengungkapkan bahwa satu rekan setimnya telah benar-benar membuatnya terkejut dan takjub karena kualitas teknisnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain internasional Maroko itu menjelaskan bahwa pemain seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe dapat mengejutkan fans dan pemain lawan dengan kemampuan mereka, tapi ketenangan Marco Verratti pada bola telah mengejutkannya dalam latihan.

Dia mengatakan, “Wajar jika pemain seperti Messi, Neymar, atau Mbappe mengejutkan Anda, tetapi kenyataannya adalah pemain yang secara khusus mengejutkan saya, meskipun saya sudah mengenalnya, adalah Marco Verratti.”

“Melihatnya secara langsung, berlatih dengannya, mengetahui bahwa meskipun dia di bawah tekanan, dia tetap tenang. Dia mempertahankan bola, tidak mungkin mengambil bola darinya. Kualitas mereka di atas terbukti, tetapi melihat Marco secara langsung adalah menyenangkan.”

MarcoVerratti memainkan peran kunci dalam membantu Italia mengangkat trofi Euro 2020 tahun lalu, dan telah menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya selama beberapa tahun sekarang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!