Hansi Flick Ingin Fokus Latih Bayern Munchen

Gila Bola – Hansi Flick memastikan bahwa tidak tertarik dengan spekulasi melatih timnas Jerman, namun ia sekarang hanya ingin berkonsentrasi dengan Bayern Munchen menangi banyak trofi.

Nama juru taktik Bayern Munchen itu belakangan terus dikaitkan akan menjadi calon pelatih timnas Jerman. Hal ini tak lepas keputusan Joachim Low akan mundur dari kursi kepelatihannya di tim nasional setelah Euro berakhir.

Hansi Flick sendiri dihubungkan menangani Die Mannschaft lantaran ia dianggap cocok setelah mencapai kesuksesan bersama Bayern Munchen. Tercatat musim lalu dirinya berhasil memenangkan tiga trofi di antaranya Liga Jerman, DFB Pokal dan Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sedangkan baru-baru ini, ia juga mampu memberikan gelar Piala Dunia Antarklub untuk Die Roten. Kendati demikian, ia belum tertarik untuk menggantikan Joachim Low di timnas Jerman.

Berbicara kepada awak media, Hansi Flick mengatakan jika ia masih memiliki kontrak dengan Bayern Munchen dan ingin terus memberikan gelar juara untuk klub yang dilatihnya. Menurutnya, sekarang bukan waktu yang tepat berspekulasi masa depannya dengan timnas.

Sehingga agar bisa memenangkan kembali trofi Liga Jerman di musim ini, maka dirinya ingin fokus untuk pada pertandingan melawan Werder Bremen.

Sebagai informasi, tim asuhan Hansi Flick pada musim ini berpeluang hanya bisa memenangkan dua gelar juara saja di antaranya Liga Champions dan Bundesliga. Sedangkan di ajang DFB Pokal mereka sudah tersingkir dari Holstein Kiel.