Hanya Inginkan PSG, Moise Kean Bisa Bikin Juventus Gigit Jari

Gila Bola – Penyerang PSG yang dipinjam dari Everton, Moise Kean kabarnya hanya ingin memperkuat klub asal Prancis tersebut jika pindah dan tidak memiliki minat untuk kembali ke bekas timnya, Juventus.

Mampu menemukan kembali performa terbaik serta ketajamannya bersama raksasa Prancis, PSG, striker muda asal Italia, Moise Kean akan memiliki keputusan besar pada musim depan. Pemain timnas Italia tersebut saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman di tim asuhan Maurico Pochettino, karena sang penyerang sejatinya masih menjadi milik dari Everton.

Mendapatkan kesulitan beradaptasi dengan Everton, pada Oktober 2020 lalu, Kean akhirnya pindah ke PSG dengan status pinjaman tanpa ada opsi apapun. Ternyata, sang pemain cukup mampu menunjukkan kemampuannya bersama raksasa Ligue 1 tersebut tidak hanya di kompetisi lokal, namun juga pada laga Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kembalinya sang penyerang menemukan talentanya di PSG ternyata memang membuat beberapa tim kembali meminatinya, termasuk mantan klubnya, Juventus. Si Nyonya Tua memang tengah kesulitan mencari tambahan striker sejak awal musim ini dan tampaknya berniat memboyong lagi Kean untuk mengisi satu posisi di lini depan pada musim yang akan datang.

Akan tetapi, menurut kabar dari Football Italia, keinginan dari Juve untuk memboyong kembali sang pemain tampaknya akan sulit terjadi karena Kean sendiri akan lebih memilih untuk terus bermain di PSG. Striker berusia 21-tahun itu tampaknya merasa telah menemukan tempat terbaik untuk bisa menunjukkan talentanya dibawah asuhan dari Pochettino dan juga bermain dengan banyak pemain-pemain berkualitas lainnya.

Karena statusnya yang didatangkan dengan pinjaman tanpa opsi, maka pada akhir musim nanti memang harus ada pembicaraan antara PSG serta Everton untuk membahas mengenai masa depan sang pemain. Raksasa asal Prancis itu disebut cukup tertarik untuk mempermanenkan status dari Kean, karena sudah cukup puas dengan kontribusi yang diberikan oleh sang pemain selama ini.

Jika memang PSG serta Kean sudah memiliki keinginan yang sama, tampaknya memang Juventus bakal gigit jari lagi melihat upaya mereka mendapatkan penyerang baru akan kembali gagal. Tim asuhan Andrea Pirlo tersebut memang mengalami kesulitan untuk mendapatkan penyerang ke empat untuk melengkapi lini depan mereka musim ini.