Hanya Langit Batas Kehebatan Bakat Jude Bellingham, Kata Gelandang Inggris Ini

Gilabola.com – Di usia 17 tahun, Jude Bellingham sudah bisa menjadi salah satu tulang punggung harapan timnas Inggris untuk meraih kejayaan di Kejuaraan Eropa untuk pertama dalam sejarah mereka, dan dia kini mendapatkan pujian setinggi langit dari rekan senegaranya.

Gelandang timnas Inggris Kalvin Phillips mengklaim bahwa tidak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkan betapa berbakatnya Jude Bellingham yang menurutnya punya potensi besar dan hanya langit yang menjadi batasan baginya.

Pemain berusia 17 tahun itu telah muncul sebagai salah satu pemain muda terbaik di sepak bola Eropa dan namanya semakin berkembang pesat saat Borussia Dortmund mendatangkannya dari Birmingham City senilai Rp 400 Milyar pada musim panas 2020 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim debutnya di Jerman, dia sudah mendapatkan kepercayaan besar dan memainkan 46 pertandingan di semua kompetisi untuk Die Borussen, mencetak empat gol dan empat assist serta membantu klubnya memenangi DFB-Pokal.

Penampilan mantan target Manchester United itu untuk Borussia Dortmund langsung menarik perhatian Gareth Southgate, yang sudah memberinya tiga caps di tim senior Inggris, yang terbaru adalah penampilan debut penuhnya melawan Austria.

Gelandang Leeds United Kalvin Phillips, yang masuk dalam skuat 26 pemain The Three Lions untuk Euro 2020 bersama Jude Bellingham, mengaku terpesona oleh kemampuan dan tingkat kedewasaan pemain remaja berusia 17 tahun tersebut.

Dia mengatakan kepada talkSPORT, “Saya pasti tidak melihat seorang pemain berusia 17 tahun dengan bakat seperti dia. Saya bahkan tidak berpikir bahwa saya berbakat seperti dia, jujur saja. Dia adalah pemain hebat, pemain muda yang hebat dan dia telah mengenalkan namanya pada dunia.”

“Jujur, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa berbakatnya dia, seperti yang Anda lihat sepanjang karirnya di Birmingham dan kemudian kepindahannya ke Dortmund, yang merupakan langkah besar untuk pemain yang masih sangat muda. Dia juga pribadi yang sangat baik, jadi senang bertemu dengan seorang pemain muda yang melakukannya dengan sangat baik dan sekarang langit adalah batas baginya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO