Harapan Ronaldo Main Bareng Messi Pupus, PSG Tutup Pintu Bagi Penyerang Juventus

Gilabola.com – Harapan fans manapun untuk bisa melihat dua superstar global Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk bermain dalam satu tim di PSG harus dikubur dalam-dalam, karena klub Prancis itu sudah menegaskan tak berminat pada penyerang Juventus.

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menutup pintu rapat-rapat atas potensi kedatangan Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa pihaknya bahkan sama sekali belum kepikiran soal mengontrak pemain Portugal tersebut.

Jorge Mendes, agen penyerang berusia 36 tahun tersebut, dikabarkan tengah berada di Paris yang semakin meningkatkan spekulasi kepindahan pemenang lima Ballon d’Or ke Parc des Princes musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang Cristiano Ronaldo telah banyak dikaitkan dengan transfer ke PSG selama musim panas ini, meski pembicaraan itu mulai memudar belakangan usai keberhasilan Les Parisiens mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Kini presiden klub Nasser Al-Khelaifi mengkonfirmasi bahwa pihaknya sama sekali tidak tertarik untuk mengontrak pemain yang bergaji Rp 526 Milyar per tahun tersebut meski di sisi lain pihaknya saat ini sedang berpotensi kehilangan Kylian Mbappe ke Real Madrid.

“Ronaldo? Kami tidak memiliki pembicaraan terbuka dengan dia,” tegas Nasser Al-Khelaifi kepada reporter selama undian Liga Champions pada hari Kamis, yang melihat PSG masuk ke grup A bersama Manchester City, RB Leipzig, dan Club Brugge.

“Ini undian Liga Champions, ini level tertinggi dan kompetisi terbaik,” tambahnya ketika ditanya hasil undian timnya di Grup A. “Kami menyukai pertandingan seperti ini. Target kami adalah memenangkan setiap pertandingan. Manchester City? mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia, tim papan atas. Tapi kami akan siap untuk pertandingan ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO