Harga Mahal Prancis Juara Nations League, Raphael Varane Cedera, Man Utd Pusing

Manchester United harus membayar harga yang mahal atas kesuksesan timnas Prancis di UEFA Nations League karena cederanya bek tengah andalan mereka Raphael Varane selama pertandingan final melawan Spanyol.

Palang pintu andalan Prancis Raphael Varane dipaksa keluar lapangan di final UEFA Nations League melawan Spanyol pada Senin (12/10) dini hari WIB karena cedera, memberikan pukulan lebih lanjut bagi Manchester United.

Mantan bek Real Madrid itu harus keluar lapangan pada menit ke-43 setelah tampak mencederai dirinya sendiri saat mencoba melakukan clearance. Dia kemudian berjalan dengan kekuatannya sendiri setelah duduk di lapangan karena kesakitan untuk sementara waktu dan diapit oleh staf medis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia digantikan oleh bek tengah Bayern Munchen Dayot Upamecano, yang sebenarnya bersalah atas gol pembuka Spanyol yang dicetak oleh Mikel Oyarzabal menit ke-64. Beruntung Prancis kemudian bangkit lewat dua gol balasan dari Karim Benzema menit ke-66 dan Kylian Mbappe menit ke-80.

Sementara itu, cederanya Raphael Varane tentu saja akan memberikan pukulan besar bagi Manchester United jelang kembalinya Premier League di akhir pekan nanti lantaran sebelumnya mereka telah kehilangan kapten tim Harry Maguire.

Victor Lindelof kembali ke starting XI The Red Devils dan mendapatkan lebih banyak waktu bermain usai Harry Maguire keluar, dan Eric Bailly bisa didorong ke dalam line-up skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer jika Raphael Varane juga harus menepi dari lapangan karena cedera.

Manchester United akan melakoni laga tandang melawan Leicester City di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (16/10) malam WIB di Stadion King Power sebelum melanjutkan kampanye Liga Champions mereka dengan laga kandang melawan Atalanta pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO