Harry Kane & Gareth Southgate Kompak Puji Debut Starter Emile Smith Rowe

Harry Kane dan Gareth Southgate sama-sama memuji bintang Arsenal Emile Smith Rowe setelah dia mencetak gol pada penampilan starter pertamanya untuk timnas Inggris saat menang 0-10 atas San Marino.

Emile Smith Rowe dalam performa luar biasa untuk Arsenal sejauh musim ini, mencetak empat gol dan mengemas assist pada dua kesempatan untuk The Gunners dalam 11 pertandingan pembuka Premier League mereka.

Bahkan dia mencetak gol beruntun dalam tiga penampilan terakhirnya di Premier League, mengantarkan skuad asuhan Mikel Arteta berada dalam 10 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, memenangkan delapan di antaranya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia kemudian dipanggil ke skuad Inggris di jeda internasional November ini dan Gareth Southgate memberikannya kesempatan starter pertamanya untuk The Three Lions melawan San Marino, dan dia tidak mengecewakan dengan satu assist dan satu gol untuk membantu negaranya lolos ke Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 0-10.

Berbicara setelah pertandingan, produk akademi Arsenal itu mendapatkan pujian dari Harry Kane, yang mencetak empat gol selama kemenangan tersebut, serta manajernya Gareth Southgate, yang kabarnya akan mendapatkan kontrak baru untuk memimpin Inggris hingga Euro 2024 mendatang.

“Dia memiliki musim yang fantastis sejauh ini, itu bagus baginya untuk bermain dan mencetak gol hari ini, dia punya kualitas, kualitasnya itu ada dalam dirinya,” kata Harry Kane. “Dia hanya perlu terus bekerja keras, menundukkan kepalanya, dan saya yakin dia punya masa depan yang bagus.”

Sementara itu, Gareth Southgate menambahkan, “Saya pikir Emile telah memberikan tambahan ospi yang baik bagi kami, kontrolnya pada bola sangat bagus, dia inventif dengan permainannya. Dia harus melanjutkan apa yang dia lakukan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO