Harry Kane Mau Sepatu Emas di Euro, Lakukan Ini

Gilabola.com – Jamie Carragher menyatakan jika Harry Kane mau menangkan sepatu emas di Euro 2020, maka sang striker harus mengubah mentalitasnya.

Mesin gol milik Tottenham Hotspur tersebut pada musim 2020/21 dinobatkan sebagai top skor Liga Inggris usai dirinya membukukan 23 gol dalam 35 penampilan.

Tak ayal, moncernya Harry Kane pun di Liga Inggris diharapkan bisa dilanjutkan ketika ia memperkuat timnas Inggris di Euro 2020. Namun, pemain yang tampil sebagai starter kontra Kroasia itu gagal mencatatkan namanya di papan skor. Sebaliknya, gol kemenangan Three Lions 1-0 yang berlangsung di Wembley dicetak oleh Raheem Sterling.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Walaupun tampil sebagai starter, tetapi Gareth Southgate memutuskan untuk tidak memainkannya selama 90 menit. Di sisi lain, bersama klub sepak bola asal London Utara ia tak hanya sebagai pencetak gol, tetapi juga sebagai pengumpan. Tercatat ia di Liga Inggris mampu mengemas 14 assist.

Melihat sulitnya Harry Kane mencetak gol bersama timnas Inggris, maka Jamie Carragher menyarankan jika ia mau menantang sepatu emas di Euro 2020, sang pemain harus bisa memiliki perubahan mentalitas lantaran perannya dinilai lebih mendalam saat ini di lapangan. Dengan demikian, tidak akan membantunya untuk mencetak banyak gol.

Channel Gilabola di Youtube

Menulis di kolom Daily Telegraph, Jamie Carrgher yang pernah berkarier bersama Liverpool menyebutkan peran sang pemain bukan sebagai striker murni dalam permainan akan menyulitkannya untuk mengejar sepatu emas. Menurutnya, hal tersebut tidak akan bisa seperti pada Piala Dunia 2018 ketika ia menjadi top skor.

Selain itu, ia menjelaskan permainan Harry Kane di timnas Inggris harus juga disesuaikan agar permainan Three Lions tetap berada di level yang top. Carragher yang menghabiskan sebagian karier sepak bola bersama The Reds sebut striker Spurs telah menjadi top skor di Piala Dunia tiga tahun lalu dan ia yakin masih ingin melanjutkannya di Euro tahun ini.

Namun Jamie Carragher menilai jika mau mewujudkannya di turnamen musim ini, sang striker harus mengubah mentalitasnya.

Akankah Harry Kane mencetak gol di pertandingan Euro berikutnya ketika timnas Inggris melawan Skotlandia, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

AHABET
AHABET