Harry Kane Update Kondisi Cedera Jelang Laga Tottenham Lawan Chelsea

Harry Kane Update Kondisi Cedera Jelang Laga Tottenham Lawan Chelsea

Harry Kane berikan update kondisi terbarunya terkait masalah cedera jelang laga Piala Liga antara Tottenham Hotspur lawan Chelsea. Ia kemungkinan absen sampai Maret dengan masalah pergelangan kaki saat kalah dari Manchester United.

Kemunduran telah datang pada waktu terburuk untuk kubu Spurs dengan Dele Alli juga absen dan Son Heung-min pergi untuk tugas internasional. Meski begitu ketika rekan-rekan setimnya bersiap untuk leg kedua di Stamford Bridge, Kane memposting pembaruan cedera di Instagram dan para penggemar Spurs pasti akan menyukainya.

Harry Kane mulai latihan berjalan untuk segera bela Tottenham Hotspur

Striker itu telah mengunggah video pendek ketika ia mengambil beberapa langkah di samping tulisan: “Berjalan dengan kedua pelatih saya lagi.”

Update perkembangan tersebut sedikit banyak bisa menjadi kabar baik bagi kubu Spurs dan semua fans mereka. Sang pemain memang sangat diperlukan kepemimpinannya dalam melawan semua rival musim ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Harry Kane sendiri digantikan oleh Fernando Llorente untuk kemenangan akhir pekan di Fulham dan pemain Spanyol itu memulai lagi melawan Spurs. Tapi Mauricio Pochettino akan putus asa untuk karirnya kembali saat Spurs memasuki periode musim ini.

Mereka tetap dalam tujuan awalnya dan menghadapi Crystal Palace di gelaran Piala FA akhir pekan ini. Spurs juga akan menghadapi kubu klub Jerman, Borussia Dortmund, di Liga Champions bulan depan dengan Kane setidaknya akan absen pada leg pertama.

Peran Harry Kane sendiri hingga kini masih termasuk signifikan saat memimpin rekan-rekannya berlaga. Absennya sang pemain meski begitu masih bisa ditutupi oleh rekan-rekannya satu tim di Tottenham Hotspur.