Harry Maguire Bek Tengah yang Sangat Berisik

Gila Bola – Bek Manchester United, Harry Maguire mengungkapkan dirinya seorang pemain bertahan yang keras di ruang ganti dan banyak menuntut.

Pemain bola asal Inggris ini dibeli raksasa Liga Inggris dari Leicester City pada Agustus 2019. Kedatangannya sangat diharapkan dapat memperkuat lini belakang Manchester United.

Selama berada di Old Trafford, Harry Maguire juga terkadang kerap mendapatkan kritikan terkait penampilannya. Namun di sisi lain, sang pemain dipercayakan Ole Gunnar Solskjaer sebagai kapten tim dan tercatat sudah lebih dari setahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski penampilannya terkadang dikiritik, tetapi pemain bola berusia 28 tahun ini berhasil membawa Manchester United kembali ke papan atas Liga Inggris dan MU pun kiniĀ  diperhitungkan untuk memenangkan gelar juara lagi. Ia pun mengungkapkan bahwa berisiknya di ruang ganti agar timnya bisa memenangkan trofi yang mana sudah dinantikan oleh para fans.

Berbicara kepada UEFA.com, Harry Maguire mengatakan bisa menjadi kapten di klub sebesar Manchester United merupakan suatu kehormatan yang besar. Ia menjelaskan sebagai pemimpin di lapangan akan berusaha untuk menjadi kapten tim yang sukses.

Namun, ia mengungkapkan bahwa yang terpenting adalah membantu Manchester United meraih gelar juara Liga Inggris dan trofi lainnya. Selain itu, membawa timnya bermain dengan konsisten dengan terus mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan.

Harry Maguire pun terang-terangan kalau dirinya seorang bek tengah yang banyak menuntut kepada rekan satu timnya. Ia yakin jika menanyakan hal seperti ini kepada rekannya di Manchester United, maka akan dibilang dirinya sebagai pemain bertahan yang berisik. Kendati demikian, ia pastikan hal itu dilakukannya untuk membantu klubnya menangi trofi.

Sebagai informasi, Manchester United pada musim 2020/21 tetap bisa menutup kompetisi dengan menangkan sebuah gelar. Pasalnya, selain masih dalam perlombaan trofi Liga Inggris mereka juga masih berpartisipasi di Piala FA dan Liga Europa.

Sementara Harry Maguire dan kolega akan menghadapi AC Milan di Liga Europa, Jumat (19/3) dini hari WIB.