Harry Maguire Diragukan Bisa Fit di Laga Pembuka Euro 2020 Inggris vs Kroasia

Gilabola.com – Harry Maguire mengalami cedera ligamen pergelangan kaki saat bermain untuk Manchester United bulan lalu dan manajer Gareth Southgate meragukan ketersediaannya di laga pembuka Inggris melawan Kroasia di Wembley pada 14 Juni WIB mendatang.

Gareth Southgate mengatakan Harry Maguire akan berpacu dengan waktu agar fit untuk pertandingan pembuka Euro 2020 Inggris melawan Kroasia pada Minggu (14/6) dini hari WIB di Wembley.

Bek Manchester United itu masuk dalam skuad 26 pemain yang dibawa Gareth Southgate untuk Euro 2020 meski sempat absen karena cedera ligamen pergelangan kaki. Pengalaman dan kualitasnya masih sangat diharapkan untuk bisa berguna bagi harapan The Three Lions memenangkan Kejuaraan Eropa untuk pertama dalam sejarah mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Harry Maguire juga saat ini belum belum bergabung dengan skuad karena dia dikarantina setelah kembali dari kekalahan final Liga Europa Manchester United di Polandia dan Gareth Southgate mengatakan bahwa bek termahal dunia senilai Rp 1,61 Trilyun itu tidak akan cukup fit untuk bermain di laga pembuka Euro 2020 di Wembley kontra Kroasia.

Channel Gilabola di Youtube

“Kami tahu persis kondisinya saat ini,” kata Gareth Southgate tentang kebugaran Harry Maguire. “Tim medis kami telah menangani dia di Manchester. Dia belum mengunjungi kami karena masalah karantina usai kembali dari Polandia. Itu sedikit lebih rumit. Pertandingan pertama melawan Kroasia akan terlalu cepat baginya.”

“Dia memiliki sedikit hal yang harus dilakukan, sama halnya dengan Jordan Henderson, untuk tersedia melawan Kroasia. Tapi kami merasakan kemungkinan bahwa mereka dapat berperan, dan fakta bahwa mereka adalah karakter yang fantastis untuk dimiliki di skuad kami. Kepemimpinan dan kehadiran Henderson sudah terlihat, dan dia memberikan pengaruh pada pemain lain, terutama yang lebih muda dalam skuad.”

AHABET
AHABET