Harry Maguire Tidak Salahkan Matic Untuk Kartu Merah

Harry Maguire Tidak Salahkan Matic Untuk Kartu Merah

Gilabola.com – Harry Maguire tidak menyalahkan Nemanja Matic yang dikartu merah kala Manchester United berusaha kejar ketertinggalan lawan Manchester City.

Sebiji gol pada babak pertama dari pesepak bola asal Serbia itu memastikan kemenangan The Red Devils dari sang rival, Kamis (30/01) dini hari WIB kemarin.

Sayangnya kemenangan tersebut tidak membantu banyak sebab pada pertemuan pertama di Old Trafford kalah 3-1 sehingga gagal lolos ke partai final Piala Liga.

Kapten Harry Maguire merasa kecewa dengan kegagalan tersebut tapi meyakini skuat Manchester United bakal mendapatkan hikmahnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Pastinya kami akan mengambil hal positif dari pertandingan ini,” kata Maguire. “Saat ini suasana ruang ganti penuh kekecewaan dan sedikit hambar.”

“Ini aneh sebab kami berhasil memenangi laga dan bermain baik tapi babak pertama di Old Trafford menentukan nasib kami.”

“Kami bermain lebih baik pada babak kedua di Old Trafford dan kemudian kami harus bertandang ke Etihad.”

Harry Maguire puji tim lawan

“Kami sadar target untuk lolos ini sulit diraih. Manchester United memberikan segalanya pada setiap peluang di babak kedua tapi memang sudah takdir untuk tidak lolos.”

“Sangat sulit untuk menciptakan peluang-peluang di sini. Mereka tim yang bagus dan telah membuktikannya dalam lima musim terakhir.”

“Pada babak kedua kami berada dalam posisi yang menguntungkan [dengan keunggulan di babak pertama]. Kami ingin tetap menjaga performa di 20 menit terakhir, ketika kami sadar mampu menciptakan momentum dan tekanan, seperti yang kami lakukan di Anfield.”

“Bermain 11 lawan 11 saja sudah sulit mencuri bola dari mereka. Kami sangat kehilangan Nemanja [yang dikartu merah], yang bermain sempurna. Jadi kesalahan bukan ada pada dirinya, namun memang sulit ketika bermain dengan 10 pemain,” tambahnya.

Kemenangan Manchester United ini menghentikan rekor tidak terkalahkan di 19 pertandingan kepunyaan Manchester City pada kompetisi domestik.