Harry Maguire Ungkap Perkembangan Cederanya Jelang Dimulainya Euro 2020

Gilabola.com – Bek Harry Maguire telah absen dari pertandingan sepak bola sejak awal Mei lalu dan tidak bermain di lima pertandingan terakhir Manchester United, tapi dia optimis dengan peluangnya bermain untuk Inggris di Euro 2020.

Harry Maguire menegaskan bahwa cedera pergelangan kakinya terus membaik dan menjadi lebih baik saat ia mengincar peran penting untuk Inggris asuhan Gareth Southgate di Kejuaraan Eropa mendatang.

Bek termahal dunia senilai Rp 1,61 Trilyun itu mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki dalam kemenangan Manchester United atas Aston Villa pada 9 Mei lalu di Villa Park, dan sejak itu dia telah absen dalam lima pertandingan beruntun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 28 tahun itu tak bermain di empat laga terakhir The Red Devils di Premier League kontra Leicester City, Liverpool, Fulham, dan Wolves, dan akhirnya juga gagal tampil di final Liga Europa dalam kekalahan adu penalti melawan Villarreal pada akhir bulan lalu.

Kendati begitu, namanya tetap masuk dalam skuad 26 pemain yang dibawa Gareth Southgate ke Kejuaraan Eropa musim panas ini dan Harry Maguire kini memberikan pembaruan tentang kondisi cederanya dan optimis bahwa dia bisa segera kembali ke lapangan dan memberikan peran penting bagi The Three Lions di ajang Euro 2020 ini.

Channel Gilabola di Youtube

“Setiap pagi saya bangun dan berharap rasa sakitnya hilang. Sayangnya, itu tidak terjadi. Saya tahu bagi saya untuk turun sebagai starter di final Liga Europa sangat tidak mungkin, tetapi saya berharap untuk memainkan beberapa peran,” ungkap kapten Manchester United tersebut.

“Namun, itu di luar jangkauan dan tidak mungkin. Menjelang final, saya masih tidak bisa berlari dengan pergelangan kaki. Jelas, itu adalah waktu yang sangat buruk untuk diri saya sendiri. Tapi sekarang kondisi saya sudah mulai membaik dan terus menjadi lebih baik, jadi saya sekarang menantikan Euro dengan sangat optimis.”

AHABET
AHABET