Harry Maguire Viral Usai Lupa Jadi Kapten Setan Merah

Harry Maguire Viral Usai Lupa Jadi Kapten Setan Merah

Gilabola.com – Harry Maguire viral usai momen lupa jadi kapten Setan Merah alias Manchester United di laga Liga Europa lawan Partizan.

Harry Maguire dilaporkan SB telah dapat kehormatan diangkat sebagai kapten Manchester United untuk laga Liga Europa melawan Partizan Beograd pada Kamis malam. Meski membanggakan, namun sang bek paling mahal di dunia itu grogi sampai ke ubun-ubun dalam mengerjakan tugas barunya.

Menjelang laga babak pertama di Stadion Partizan, pemain yang berusia 26 tahun itu terekam kamera sampai harus dipanggil oleh wasit Xavier Fernandez. Namanya dipanggil hingga dua kali untuk bergabung dengan wasit serta kapten lawan untuk lemparan koin tradisional.

Sebagai sesama Kapten, Vladimir Stojkovic, hanya bisa memandang dengan senyum di wajahnya. Vladimir bahkan sempat harus mengarahkan sang kapten rival untuk posisi seharusnya ia berdiri.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Fernandez, yang bergabung dengan sesama asisten Roberto Alonso dan Inigo Prieto, berteriak nyaring “Maguire… Harry!” sebelum sang pemain Inggris dengan salah tingkah berlari kecil untuk menyelesaikan tugasnya.

Harry Maguire jadi menghibur banyak orang dengan ulahnya

Setelah sesi foto bareng dan salam-salaman antar pemain dan wasit, Maguire memang langsung ngacir ke lapangan dengan cerianya. Ia beberapa menit pecicilan berlarian sana-sini saat wasit Xavier Fernandez celingak-celinguk kebingungan mencari siapa kapten tim Setan Merah.

Pemain yang telah membuat 13 kali penampilan di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer musim ini, akhirnya bertukar tugas dengan kiper sang Serbia pada penampilan pertamanya dalam kompetisi Eropa. Wasit dan Vladimir berusaha keras menahan tawa mereka atas ulah sang pemain mahal.

Momen gahar itu sontak viral di media sosial dan memancing komentar beragam, bukan hanya dari fans Manchester United saja, namun dari fans klub lainnya juga. “Kejadian itu menjadi momen paling percaya diri dan penuh inspirasi yang pernah saya lihat dari seorang kapten,” ujar satu pengguna Twitter, sementara yang lain berkata: “Ebuset.. Dia bahkan tidak tahu bagaimana cara kerjanya.”

“Benar-benar jauh lebih menghibur daripada keseluruhan pertandingan tadi,” timpal fan bernama Steve dengan kagum. “Tidak apa-apa kok, toh Manchester United juga lupa bagaimana caranya menyerang,” tulis pemilik akun bernama Craig Milne.