Hasil AC Milan vs Real Betis Skor 1-2

Hasil AC Milan vs Real Betis, Liga Europa

Hasil AC Milan vs Real Betis dalam laga Liga Europa di San Siro, Jumat (26/10) dinihari WIB, ditutup dengan skor akhir 1-2. Satu pemain Milan terkena kartu merah!

Jalannya Pertandingan AC Milan vs Real Betis

AC Milan kalah setelah penampilan yang buruk selama babak pertama. Mereka akhirnya bangkit kembali namun segala sesuatunya sudah terlambat. Kekalahan 1-2 dari Real Betis di kandangnya sendiri menempatkan status Liga Europa mereka dalam bahaya.

Kedua belah pihak baru bertemu dua kali sebelumnya, keduanya di babak-babak awal Cup Winners’ Cup pada September 1977. Betis memenangkan leg pertama 2-0 di kandang dan kemudian kalah 2-1 di San Siro, mengamankan kualifikasi mereka.

Gol! Milan 0-1 Real Betis!

Gol pertama terjadi pada menit 29 saat Giovani Lo Celso menggiring bola dari sayap kiri dan terlihat tidak berbahaya saat ia belum masuk ke dalam kotak penalti. Sesaat kemudian mengirim satu tembakan silang ke depan gawang. Antonio Sanabria tinggal mencolek bola dan GOL! 0-1!

Gol! Milan 0-2 Real Betis

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Awal babak kedua baru berjalan beberapa menit saat Lo Celso berbalik menjadi pencetak gol. Ia memperoleh bola sedikit di luar kotak, dan diberi keleluasaan terlalu lama oleh para pemain Milan. Ia menembak langsung ke gawang dan GOL! 0-2! Gol ini seharusnya bisa dicegah oleh para pemain tuan rumah.

Gol! Milan 1-2 Real Betis

Milan akhirnya mampu bangkit melalui Patrick Cutrone menit 82. Dalam permainan satu-dua yang cepat bola sampai ke Samuel Castillejo di sisi kanan kotak. Ia dengan cepat mengirim umpan silang ke depan gawang dan disambar dengan mudahnya oleh Cutrone menjadi gol hiburan Milan. Sudah menit 82. Sudah hampir tak ada waktu lagi untuk membalaskan satu gol lagi.

Advertising
Advertising

Kartu Merah Castillejo

Castillejo sendiri memperoleh kartu merah pada masa injury time. Usahanya menghentikan pemain lawan berujung dengan terrjangan pada kaki pemain Betis, bukan bola. Wasit mengibaskan kartu merah langsung.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil AC Milan vs Real Betis ditutup dengan skor akhir 1-2.

Susunan Pemain AC Milan vs Real Betis

Milan: Reina; Calabria, Zapata, Romagnoli, Laxalt; Bakayoko (Cutrone 46), Biglia (Bertolacci 80), Bonaventura; Castillejo, Higuain, Borini (Suso 46).

Betis: Pau Lopez; Mandi, Bartra, Sidnei; Barragan, Lo Celso, William Carvalho (Feddal 92), Canales, Junior Firpo; Sergio Leon (Tello 66), Sanabria (Moron 79).