Hasil Afsel vs Meksiko: Diwarnai 2 Kartu Merah, El Tri Menantang Laskar Taegeuk di Perempatfinal

Gilabola.com – Pertandingan Afsel vs Meksiko diakhiri dengan 10 lawan 10 pemain setelah kedua kesebelasan menderita satu kartu merah masing-masing pada laga terakhir Grup A, Rabu malam (28/7). Namun El Tri menang dengan skor 0-3 dan mengirim mereka ke perempat final melawan Korea Selatan.

Kartu merah pertama pada laga di Sapporo Dome itu diterima pemain Bafana Bafana, Tercious Malepe, usai pemain No 15 tersebut melakukan pelanggaran serius pada menit 57. Wasit Matthew Conger asal Selandia Baru butuh melihat lebih dulu layar VAR sebelum mengibaskan kartu merah.

Namun kubu Meksiko juga menderita kartu merah serupa pada menit 66, hanya selisih sembilan menit sejak pengusiran yang menimpa pemain Afrika Selatan itu. Kali ini kartu merah dditujukan pada Carlos Rodriguez usai melakukan tackle yang tidak perlu pada pemain lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meksiko unggul jauh atas lawannya itu dengan dua gol sudah terjadi bahkan sebelum turun minum melalui Alexis Vega dan Luis Romo, sebelum Henry Martin menambahkan gol ketiga pada pertengahan paruh kedua permainan.

Dengan hasil kemenangan 0-3 atas Bafana Bafana ini maka Meksiko menduduki ranking kedua Grup A dengan perolehan poin enam, hasil dua kemenangan dan satu kekalahan. Jepang pada jam yang sama juga menang 3-0 atas Perancis, yang mengantarkan tuan rumah turnamen ini mencatatkan nilai sempurna 9 di puncak grup ini.

Sebagai konsekuensi dari kemenangan ini maka El Tri lolos ke perempat final cabang sepak bola Olimpiade Tokyo sebagai runner-up Grup A dan akan menjumpai juara Grup B, Korea Selatan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO