Hasil Arema FC vs Pusamania Borneo FC, Skor Akhir 2-2

Berita Liga 1 Indonesia - Arema FC vs Pusamania Borneo FC harus puas berbagi skor imbang.
Berita Liga 1 Indonesia - Arema FC vs Pusamania Borneo FC harus puas berbagi skor imbang.

Berita Terbaru – Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (11/8/2018) pukul 18.30 WIB. Laga ini ditutup dengan skor akhir 2-2.

Sebagai pembuka, Borneo melancarkan serbuan pertamanya lewat upaya Titus, yang melakukan sprint di sayap kiri sebelum melepas umpan silang ke area penalti, namun bola berhasil dihalau oleh pemain bek Arema. Arema sempat berpeluang menciptakan hasil dari situasi set piece. Konate mengeksekusi tendangan bebas dari sisi kanan lapangan, bola ke tiang jauh dan berhasil diteruskan oleh Hamka, tapi upayanya masih menyamping di sisi kiri gawang.

Menit ke-14 Arema berpeluang menciptakan peluang dari situasi set piece. Makan Konate itu melepaskan tendangan kencang dari luar kotak penalti, namun bola meluncur di sisi kiri gawang setelah sempat membentur manja kaki Tupamahu.

BACA :  Thierry Henry Awali Karirnya di Monaco dengan Kekecewaan

Kartu kuning pertama. Hisyam hentikan serangan Arema dengan menekel kaki Makan Konate. Gelandang Borneo itu sukses mendapatkan kartu kuning dari wasit di menit ke-24. Abrizal beberapa menit kemudian tak mau kalah dengan mengangkat kakinya terlalu tinggi ketika hendak merebut bola dari Konate hingga kebagian kartu kuning.

Menit ke-36 Borneo nyaris bisa dapat gol lebih dulu lewat aksi Renan, yang asyik menyambut umpan silang dari Tibo melalui tandukan kencang, namun bola masih bisa ditepis oleh Ostojic. Babak pertama tanpa gol.

Babak kedua dimulai dengan kedua tim sama-sama tak sabar lagi ingin dapatkan gol pembuka. Kubu Arema masih bermain dengan kostum khas serba biru saat lawan bermain dengan seragam serba jingga. Gemuruh dukungan suporter terasa cukup meriah.

BACA :  Hasil Wolfsburg vs Bayern Munchen Skor 1-3, Arjen Robben Kartu Merah!

GOL! Makan Konate jadi juga cetak gol merayakan Hari Ulang Tahun Tim di menit ke-53. Arema 1-0 Borneo FC. Konate jadi eksekutor penalti dengan sempurna dengan mengirim bola ke pojok kanan atas gawang. Nadeo aslinya sudah merebahkan tubuhnya ke arah yang benar, namun sang kiper tetap tak mampu untuk sekedar menowel bola.

GOL! Menit ke-66 terjadi gol hasil terjangan maut Matias Ruben Conti hingga skor menjadi imbang 1- 1. Assist Belaid sukses ia konversi menjadi gol penyeimbang yang sontak membuat skuad Borneo jadi punya harapan untuk menang.

GOL! Makan Konate menghentikan kegirangan gol Borneo sebelumnya. Sang pemain sukses cetak gol di menit ke-70 membuat skor jadi 2-1 untuk keunggulan Arema FC.

BACA :  Prediksi Everton vs Crystal Palace 21 Oktober 2018

GOL! Skor kembali menjadi imbang 2-2 di menit ke-84 oleh Matias Ruben Conti yang melepaskan tendangan jarak jauh ke pojok gawang lawan. Para Aremania langsung tepok jidat melihat gol tersebut. Tambahan waktu 4 menit diberikan tak rubah skor imbang 2-2.

Susunan pemain Arema FC vs Pusamania Borneo FC:

Arema FC (4-4-1-1): Srdan Ostojic (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Arthur Cunha, Hendro Siswanto, Rivaldi Bawuo (tengah); Makan Konate; Ahmad Nur Hardianto (depan).

Pelatih: Milan Petrovic.

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper); Diego Michiels, Renan Alves, Wildansyah, Abdul Rahman (belakang), Ahmad Maulana, Tijani Belaid, Billy Keraf (tengah) Amrizal Umanailo, Titus Bonai, Matias Conti (depan).

Pelatih: Dejan Antonic.