Hasil Argentina vs Brasil: Messi Main Penuh, La Albiceleste Nggak Menang

Hasil Argentina vs Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL harus puas berakhir imbang tanpa gol, Rabu (17/11) pagi WIB.

Brasil memang sudah dipastikan lolos dan Argentina juga ingin menemani tim samba bermain di Qatar. Laga yang berlangsung di Estadio San Juan del Bicentenario, sejak menit awal berjalan menarik di mana Brasil punya peluang dari Vinicius Junior.

Sementara itu, Argentina juga peluang emas dari Rodrigo de Paul. Sayang, hasil Argentina vs Brasil sampai babak pertama selesai masih sama kuat tanpa gol. Statistik mencatatkan La Albiceleste unggul penguasaan bola 52 banding 48 persen. Kemudian melepaskan 2 tembakan on target dan Brasil cuma 1 kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai turun minum, permainan di babak kedua tak jauh berbeda seperti di babak pertama. Hasil Argentina vs Brasil yang berakhir imbang ini membuat tim samba meraih 35 poin dengan belum terkalahkan. Sedangkan bagi La Albiceleste membukukan 29 angka dan juga belum kalah dalam 13 laga. Dengan demikian, membuat tim asuhan Lionel Scaloni menemani Neymar dan kolega ke Qatar tahun depan.

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama 

Sampai menit ke-15 belum ada peluang emas yang tercipta dari kedua tim, tetapi saling memberikan ancaman-ancaman yang serius. Namun, tiga menit kemudian Brasil memiliki peluang dari kaki Vinicius Junior. Sayang, tembakan pemain yang berkarier di Liga Spanyol itu masih mneyamping di sisi kanan gawang Argentina.

Selanjutnya, giliran Matheus Cunha yang melakukan percobaan tendangan jarak jauh. Tapi, bola masih melambung di atas mistar gawang Emiliano Martinez.

Menit ke-23, Argentina lewat Lionel Messi punya peluang. Akan tetapi, sepakan pemain yang kini berkarier di PSG masih bisa diblok pemain bertahan timnas sepak bola Brasil. Hingga memasuki menit ke-30 belum ada gol dari kedua negara.

Semenit kemudian, timnas sepak bola Argentina melalui Lautaro Martinez menerima operan dalam kotak penalti. Ia pun langsung melepaskan sepakan ke arah gawang, tetapi masih bisa diblok Alisson Becker hingga hasilkan sepak pojok.

Usai itu, laga sempat dihentikan lantaran Raphinha mendapatkan sikutan keras dari Otamendi hingga mengluarkan darah. Sayang, Brasil tak mendapatkan tendangan bebas dan VAR juga telah mengonfirmasinya.

Berawal serangan yang dibangun oleh Lionel Messi, Rodrigo De Paul berhasil melepaskan sepakan keras ke gawang Brasil dari luar kotak penalti. Tapi, Alisson masih bisa melakukan penyelamatan gemilang.

Hingga wasit meniupkan peluit babak pertama selesai, hasil Argentina vs Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 sama kuat tanpa gol.

Babak Kedua 

Di awal babak kedua, kubu timnas sepak bola Argentina melakukan dua pergantian sekaligus di mana memasukkan Lucas Martinez Quarta dan Joaquin Correa. Kemudian menarik keluar Lautrao Martinez dan Parades. Selang beberapa menit, Scaloni memainkan Pezzella dan menarik Cristian Romero.

Menit ke-60, Brasil mendapatkan tendangan bebas dan bola langsung di arahkan ke dalam kotak penalti. Namun, masih bisa di sundul Otamendi. Bola tersebut pun langsung dimanfaatkan oleh Fred. Pemain yang berkarier di Manchester United langsung melepaskan sepakan melambung dan masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-69, timnas sepak bola Argentina nyaris mencetak gol andai bisa memanfaatkan blunder Allison Becker. Tiga menit kemudian, Brasil memberikan ancaman serius lewat Vinicius Junior. Ia melepaskan sepakan mendatar dan masih bisa diselamatkan oleh Emiliano Martinez.

Kedua tim bergantian saling menyerang dan permainan juga keras. Terbukti, wasit mengeluarkan tiga kartu kuning dalam waktu berdekatan. 2 untuk Brasil dan 1 buat Argentina.

Memasuki menit ke-80 belum ada juga gol yang tercipta. Padahal Argentina masih memainkan Lionel Messi. Belum ada gol, timnas sepak bola Brasil menambah daya gedornya dengan memainkan Gabriel Jesus. Bahkan Messi melepaskan sepakan keras mendatar melalui kaki kirinya di menit akhir, namun bisa diselamatkan oleh Alisson Becker.

Sayang, hingga wasit meniupkan peluit panjang tak ada gol yang tercipta dari kedua negara. Hasil Argentina vs Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 ditutup 0-0.

Susunan Pemain Argentina vs Brasil:

Argentina (4-3-3) Emilano Martinez, Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Rodrigo De Paul, Daniel Parades, Giovani Lo Celso, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria.

Brasil (4-3-3) Alisson Becker, Danilo Marqiunhos, Eder Militao, Alex Sandro, Fabinho, Lucas Paqueta, Fred, Vinicius Junior, Matheus Cunha, Raphinha.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO