Hasil AS Roma Tadi Malam: Jose Mourinho Sudah Menang Enam Kali!

Gilabola.com – Jose Mourinho mencatatkan kemenangan keenam kalinya beruntun sejak mengambil alih posisi pelatih di AS Roma, menang telak 5-1 atas CSKA Sofia tadi malam di ajang kompetisi kasta ketiga Eropa.

Skor 5-1 kemenangan AS Roma atas CSKA Sofia pada Jumat dinihari (17/9) di Stadio Olimpico terjadi setelah mereka tertinggal lebih dulu melalui gol Graham Carey menit 10 sebelum Lorenzo Pellegrini mencetak dua gol menit 25 dan 62, diselingi satu gol oleh Stephan El Shaarawy. Delapan menit jelang akhir Gianluca Mancini menambahkan satu gol lagi. Dan pemain anyar yang direbut dari Chelsea, Tammy Abraham, menambahkan gol kelima Giallorossi.

Kemenangan ini sudah cukup untuk membuat gembira Mourinho, yang mencatatkan enam kemenangan beruntun, diawali dengan dua laga kualifikasi Liga Konferensi Europa atas Tranzonspor (1-2 dan 3-0), selain tiga kemenangan di ajang Serie A atas Fiorentina (3-1), Salernitana (0-4) dan kemenangan dramatis atas Sassuolo 2-1, yang menandai laga ke-1000 Mourinho sebagai manajer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga berjalan tidak mudah bagi la Lupa, terutama pada paruh kedua saat CSKA Sofia menaikkan tempo dan penguasaan bola guna mencari gol penyama kedudukan usai tertinggal 2-1 saat turun minum.

Dominasi bola 60:40 bagi keunggulan Roma berubah menjadi 49:51 pada babak kedua. Demikian juga keunggulan jumlah percobaan gol sembilan kali dan empat serangan tepat sasaran selama 45 menit pertama berubah menjadi tiga tembakan tepat sasaran selama paruh kedua oleh Chris Smalling dan kawan-kawan. Namun secara efisien ketiga serangan on target berhasil diubah menjdi gol saat Roma berada di bawah tekanan tim asal Bulgaria tersebut.

Kemenangan 5-1 ini membawa Roma menguasai puncak Grup C Liga Konferensi Europa setelah anggota grup lainnya Bodo/Glimt asal Norwegia menang 3-0 atas FK Zorya Luhansk asal Ukraina dan menempati urutan kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO