Hasil AS Roma vs Debrecen: Mourinho Catatkan Kemenangan Keempat Uji Coba

Gilabola.com – Edin Dzeko yang sudah berusia 35 tahun tampil mengesankan bagi AS Roma saat mereka menghabisi klub Hungaria, Debrecen, dengan skor 5-2 pada Senin 26 Juli 2021 dinihari. Pemain Bosnia itu mencetak dua dari lima gol Roma dalam laga uji coba keempat pasukan Jose Mourinho, dengan keempatnya berujung kemenangan.

Tampil di stadion kecil Stadio Benito Stirpe di kota Frosinone, Giallorossi terlihat biasa saja pada babak pertama, saat mereka kalah sedikit dalam hal penguasaan bola dari Debrecen, meski mencatatkan lebih banyak percobaan serangan (7 banding 2) dan tembakan tepat sasaran (empat banding satu).

Usai gol pembuka dari Donat Barany, Roma membalas melalui Borja Mayoral (assist oleh Ibanez) dan Lorenzo Pellegrini (assist: Nicola Zalewski). Skor 2-1 saat turun minum. Jose Mourinho kemudian melakukan 10 pergantian pemain pada awal paruh kedua, termasuk kiper anyar asal Wolves Rui Patricio dan dengan segera terlihat perubahan nyata.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dominasi atas si bundar naik dari tadinya 49% selama babak pertama menjadi 59 persen selama paruh kedua, dengan Giallorossi melepaskan 15 kali percobaan serangan dan empat tembakan tepat sasaran. Tiga di antaranya menjadi gol melalui Zaniolo menit 52 dan Dzeko pada menit 65 dan 80. Debrecen sempat membalaskan satu gol melalui Roland Ugrai.

Ini merupakan kemenangan keempat Mourinho dari empat uji coba, hasil yang membangkitkan semangat menjelang dimulainya musim baru Liga Italia.

AS Roma sempat tampil kuat selama empat musim, dimulai sejak 2013/2014 sampai 2017/2018 saat mereka menduduki urutan kedua atau tiga klasemen Serie A. Namun anjlok ke posisi enam, lima dan ketujuh pada tiga musim berikutnya. Para pendukung Giallorossi menyambut gembira kedatangan Mourinho pada akhir musim, yang dielu-elukan bak pahlawan. Harapan akan sangat tinggi bahwa Roma memulai musim baru 2021/2022 secara kuat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO