Hasil Benfica vs Eintracht Frankfurt 4-2, Joao Felix Cetak Hat-trick

Hasil Benfica vs Eintracht Frankfurt, leg pertama babak perempat final Liga Europa

Gilabola.com – Hasil Benfica vs Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa ditutup dengan skor akhir 4-2, Joao Felix dalam laga ini sukses mencetak tiga gol ke gawang Kevin Trapp.

Benfiva berhasil menumbangkan tamunya Eintracht Frankfurt dengan skor telak 4-2 dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa yang digelar di Stadion Da Luz Lisboa pada hari Jumat 12 April 2019 dini hari tadi.

Hujan gol dalam laga antara Benfica vs Eintracht Frankfurt ini tak lepas dari kartu merah di pertengahan babak pertama bagi pemain Frankfurt, Evan N’Dicka, membuat pertandingan menjadi tak berimbang.

Evan N’Dicka langsung mendapatkan kartu merah langsung dari wasit karena melanggar Gedson Fernandes dengan keras. Pelanggaran yang terjadi di dalam kotak penalti tersebut juga membuat tuan rumah mendapatkan hadiah penalti.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Joa Felix yang menjadi eksekutor tendangan penalti tidak membuang peluang untuk mencetak gol. Tendangan mendatarnya gagal diamankan oleh kiper dan masuk gawang Frankfurt, skor 1-0.

Luka Jovic berhasil menyamakan kedudukan bagi Eintracht Frankfurt di menit ke-40. Serangan balik tuan rumah cukup membuat lini pertahanan Frankfurt.

Joao Felix kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-43, bek Frankfurt lengah dan Felix mendapatkan ruang untuk melepaskan tembakan yang akhirnya sukses menjebol gawang Frankfurt, skor 2-1 bertahan hingga waktu turun minum.

Memasuki babak kedua, Ruben Dias langsung mencetak gol di menit ke-50. Felix menyambut bola crossing dan bola flick disambut oleh Dias dengan tendangan keras, skor 3-1 Benfica menjauh.

Tak lama kemudian di menit ke-54, stadion kembali bergemuruh dan kali ini kembali sebuah gol tercipta dari Joao Felix, gol Felix ini mirip dengan gol The Flying Dutchman, skor berubah menjadi 4.1.

Eintrach Frankfurt masih sempat memperkecil jarak ketertinggalan mereka menjadi 4-2 melalui gol yang dicetak oleh Goncalo Paciencia di menit ke-72.

Dan hingga wasit menutup jalannya pertandingan, hasil Benfica vs Eintracht ditutup dengan skor akhir 4-2, modal yang bagus bagi Benfica jika nanti akan menjalani liga leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Susunan Pemain

Benfica (4-4-2): Odisseas Vlachodimos; Sebastien Corchia, Ruben Dias, Jardel, Alejandro Grimaldo; Gedson Fernandes, Lubomir Fejsa, Andreas Samaris, Franco Cervi; Rafa, Joao Felix. Cadangan: Florentino Luís, Yuri Ribeiro, Pizzi, Joao Filipe, Mile Svilar, Andrija Zivkovic, Haris Seferovic.

Eintracht Frankfurt (3-1-4-2): Kevin Trapp; David Abraham, Martin Hinteregger, Evan Ndicka; Makoto Hasebe; Danny da Costa, Sebastian Rode, Gelson Fernandes, Filip Kostic; Luka Jovic, Ante Rebic. Cadangan: Gonçalo Paciencia, Jetro Willems, Jonathan de Guzman, Simon Falette, Frederik Ronnow, Lucas Torro, Mijat Gacinovic.