Hasil Borussia Monchengladbach vs Chelsea 2-2, Diselamatkan Penalti

Hasil Borussia Monchengladbach vs Chelsea di pertandingan persahabatan

Gilabola.com – Hasil Borussia Monchengladbach vs Chelsea dalam pertandingan persahabatan ditutup dengan skor akhir 2-2, meski sempat tertinggal 2-0 akhirnya Chelsea berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Borussia Monchengladbach mengawali laga ini dengan langsung menekan pertahanan Chelsea, Chelsea saat ini bertahan dengan sangat baik Jorginho dan Pedro bermain sedikit maju.

Di menit ke-13 Pléa mencetak gol pertama dalam laga. Sebuah operan keliru dari Kepa justru mengarah ke pemain lawan, ia maju dan melepaskan tembakan ke arah sudut gawang dari jarak jauh. GOL 1-0 Gladbach meimpin.

Di meit ke 39 Monchengladbach berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Hofmann. Jorginho dengan keterampilan bola yang sangat baik lolos dari sergapan pemain Chelsea, tetapi tembakan Jorginho diblokir, bola rebound ke arah Hofmann, lolos dari kejaran Christensen, dan mencetak gol kedua Borussia Monchengladbach. Kepa sempat menepis namun bola tetap masuk. 2-0 Gladbach menjauh.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di babak kedua menit ke-58 Abrham berhasil mencetak gol bagi Chelsea! Kini giliran Kovačić yang menerobos pertahanan dan saat diapit tiga pemain lawan, dijatuhlan di area penalti dan diberikan penalti! Abraham yang menjadi eksekutor tendangan penalti, merubah kedudukan menjadi 2-1!

Chelsea akhirnya diselamatkan oleh gol penalti lagi kali ini di menit ke-85 dan kali ini Barkley yang menjadi algojonya. Bola dengan kencang menerobos melewati sergapan Sommer, skor berubah menjadi imbang dan skor 2-2 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Hasil Borussia Monchengladbach vs Chelsea ditutup dengan skor akhir 2-2.

Susunan Pemain Borussia Monchengladbach vs Chelsea

Borussia Mönchengladbach (4-3-3): Sommer, Wendt, Elvedi, Ginter, Lainer, Zakaria, Strobl, Neuhaus, Pléa, Thuram, Hofmann. Cadangan: Sippel, Lang, Herrmann, Raffael, Beyer, Johnson, Benes, Cuisance, Embolo, Bennetts, Poulsen.

Chelsea (4-2-3-1): Arrizabalaga, Emerson, Christensen, Zouma, Azpilicueta (c), Jorginho, Kovačić, Pulisic, Mount, Pedro, Abraham. Cadangan: Caballero, Ziger, Zappacosta, Tomori, David Luiz, Alonso, Kenedy, Kanté, Barkley, Giroud