Hasil Brasil vs Kolombia Skor 2-2, Neymar Dicuekin Wasit

Hasil Brasil vs Kolombia Skor 2-2, Neymar Dicuekin Wasit

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Brasil vs Kolombia dalam laga Persahabatan ditutup dengan skor akhir 2-2 di Stadion Sun Life, Sabtu (07/9).

Jelas pertemuan yang menarik untuk disaksikan. Brasil dan Kolombia adalah dua tim yang memiliki karakter menyerang yang tidak bisa dianggap remeh. Gol diprediksi sudah akan hadir sejak babak pertama, tidak perlu menunggu lama hingga babak kedua.

Kubu Brasil sangat mengandalkan sumbangsih Casemiro saat kubu Kolombia lebih berharap banyak pada Luis Muriel. Kedua pemain dipastikan akan mendapatkan pengawalan ketat dari lini pertahanan lawan sejak menit-menit awal babak pertama di Stadion Sun Life pagi ini.

Hasil Brasil vs Kolombia

Memasang skema yang sama, kedua tim juga terlihat sama-sama kuat sejak awal babak pertama. Benar-benar laga yang berimbang. Brasil dan Kolombia juga sama-sama bermain terbuka hingga memungkinkan gol cepat tercipta.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gol pembuka sukses dihadirkan Casemiro di menit ke-19 untuk keunggulan Brasil skor 1-0. Ia mencetak gol tersebut melalui sodoran umpan Neymar. Kubu Kolombia tetap bersikap tenang dan berbalik terus memberikan tekanan.

Kartu kuning perdana keluar di menit ke-23 untuk pencetak gol Brasil, Casemiro. Penalti
diberikan kepada Kolombia dan sukses dikonversi menjadi gol skor 1-1 hasil terjangan maut Luis Muriel. Stadion langsung heboh. Laga lanjut terus!

Gol lagi terjadi di menit ke-34 untuk keunggulan Timnas Kolombia skor 1-2. Adalah Luis Muriel lagi yang sukses menjebol gawang Brasil setelah mantap meneruskan umpan Duvan Zapata. Para pemain Brasil mulai kesal dan meningkatkan tempo pertandingan.

Brasil hadapi lini pertahanan Kolombia yang kuat

Laga babak kedua terlihat lebih alot daripada laga babak pertama. Kubu Kolombia lebih solid saat menjaga lini pertahanan mereka. Para pemain depan kerap cepat kembali ke belakang membantu pertahanan hingga membuat lawan frustrasi.

Neymar terlihat dikawal beberapa pemain lawan hingga kesulitan mengoper bola. Hal ini membuat para pemain Brasil berubah menjadi keras dan tidak segan untuk menjatuhkan pemain lawan. Sangat sengit.

Gol terjadi juga usai Neymar pontang-panting meloloskan diri dari kejaran dua bek lawan. Ia melepaskan tendangan jarak dekat yang tidak bisa digagalkan kiper Kolombia di menit ke-58 hingga skor jadi imbang 2-2! Tempo laga sama sekali tidak menurun!

Neymar sempat dijaruhkan pemain lawan hingga mencium papan iklan. Wasit tidak menilai hal itu sebagai pelanggaran yang perlu dikartu kuning hingga membuat Neymar murka. Semua protesnya tidak digubris wasit hingga perlu ditenangkan rekan satu timnya.

Menit ke-82 David Ospina terkapar menahan sakit usai bertabrakan di udara dalam duel sengit yang mengancam gawangnya. Sang kiper harus dirawat sejenak oleh tim medis. Tempo laga mulai menurun saat kedua tim kebingungan untuk menambah jumlah gol masing-masing. Tambahan waktu 3 menit.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Brasil vs
Kolombia ditutup dengan skor akhir 2-2.

Susunan pemain Brasil vs Kolombia:

Timnas Brasil (4-3-3): Ederson Moraes, Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro, Arthur, Casemiro, Philippe Coutinho, Richarlison, Roberto Firmino, Neymar.

Timnas Kolombia (4-3-3): David Ospina, Roberto Martinez, Zapata, Luis Muriel, Uribe, Barrios, Juan Cuadrado, W. Tesillo, Mina, D. Sanchez, S. Medina.