Hasil Brasil vs Mesir: Matheus Cunha Cetak Gol Keduanya di Olimpiade Tokyo, Loloskan Selecao ke Semifinal

Gilabola.com – Pemain Bundesliga Matheus Cunha mencetak gol keduanya di ajang Olimpiade Tokyo guna membawa Brasil menang tipis 1-0 atas Mesir pada Sabtu 31 Juli 2021 dan meloloskan Selecao ke babak semifinal, guna berhadapan dengan salah satu dari Korea Selatan atau Meksiko.

Brasil bermain secara disiplin guna mencegah tim Afrika Utara itu mencetak gol. Sepanjang babak pertama, Richarlison dan kawan-kawan berhasil memaksa Mesir untuk puas dengan hanya dua percobaan serangan dan nihil tembakan ke gawang Santos.

Baru pada paruh kedua The Pharaoh berhasil mencatatkan satu serangan tepat sasaran ke gawang Brasil melalui dua percobaan serangan, tapi kalah jauh dari percobaan serangan Selecao yang mencapai total 11 kali sepanjang 90 menit laga di Saitama Stadium ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kemenangan ini maka Brasil akan melaju ke empat besar Olimpiade Tokyo dan akan menjumpai salah satu dari Korea Selatan atau Meksiko, dengan pasukan El Tri sudah unggul 1-3 sejauh ini.

Skor 1-0 tidak mewakili jalannya pertandingan perempat final Brasil vs Mesir, dengan setidaknya ada dua peluang emas lain didapatkan anak-anak Andre Jardine. Satu kali melalui Douglas Luiz pada akhir babak pertama, yang melepaskan serangan dari tendangan bebas di tepi kotak penalti. Sayangnya meleset tipis ke sisi gawang.

Satu peluang emas lain terjadi pada menit 56 saat Guilherme Arana menyambut sebuah passing ke dalam kotak penalti, namun serangannya terarah tepat ke kiper Mohamed El Shenawy.

Gol tunggal timnas Brasil terjadi pada menit 37 saat Richarlison yang memimpin top skor sementara dengan lima gol, bermain tidak egois dan memilih mengumpankan bola ke striker Hertha Berlin, Matheus Cunha.

Itu merupakan gol kedua pemain 22 tahun itu setelah gol pertamanya terjadi saat Selecao menghabisi Arab Saudi pada laga penyisihan grup dengan skor 3-1. Tidak ada gol lagi terjadi sampai peluit panjang ditiup dan Brasil kini akan menghadapi kemungkinan besar Meksiko pada babak semifinal Olimpiade Tokyo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO