Hasil Brest vs PSG: Sudah 4 Pertandingan Les Parisiens Selalu Kebobolan

Gilabola.com – PSG menang atas tuan rumah Brest pada Sabtu dinihari 21 Agustus 2021 dengan satu di antaranya gol dari Kylian Mbappe, tapi lagi-lagi gawang Keylor Navas kebobolan untuk kali keempat dengan Gianluigi Donnarumma mengintai dari bangku cadangan, siap mengambil alih posisi di bawah mistar.

Selain Mbappe, yang rumor transfer ke Real Madrid tidak kunjung surut sejak kedatangan Lionel Messi ke PSG, mencetak satu dari empat gol timnya pada Sabtu dinihari. Tiga lainnya dilesakkan oleh Ander Herrera pada menit 23, sebelum Idrissa Gueye menambahkan satu gol pada pertengahan babak kedua dan Angel Di Maria memastikan Les Parisiens menang dengan 4 gol setelah menjebol gawang Brest usai turun sebagai pemain pengganti.

Skor tidak mencerminkan jalannya pertandingan. PSG tampil sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 75 persen selama 90 menit, tapi serangan balik dari Brest nyaris sama banyaknya dengan anak-anak Mauricio Pochettino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

11 percobaan serangan dari tuan rumah mendekati jumlah percobaan gol 16 kali dari skuad Paris Saint-Germain, dengan tiga tembakan on target dari Brest berbanding delapan milik tim tamu.

PSG masih turun tanpa Lionel Messi dan Neymar, duet yang sepertinya disimpan sampai pada saat yang tepat. Demikian juga Sergio Ramos yang akan memperoleh tugas sangat besar guna mengamankan gawang PSG yang terus kebobolan sejak turun dam Trophee des Champions melawan Lille pada awal Agustus 2021 (kalah 1-0), kemudian berturut-turut menang 1-2 di Troyes, menang 4-2 lawan Strasbroug dan skor yang sama dalam kemenang di Brest pada Sabtu dinihari.

Nama mantan kiper AC Milan Donnarumma sudah masuk dalam daftar pemain, meski tidak turun menggantikan Navas, yang melakukan satu penyelamatan saja dari posisinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO